is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anime Indo

Sabikui Bisco Sub Indonesia Episode 01 Terbaru 2022

Teknologi | 2022-01-12 11:33:57

Untuk yang ingin menonton anime sabiku bisco sub indonesia silakan bisa langsung lihat link di bawah ini, dengan menggunakan bahasa indoensia.

Nonton Sbiku Bisco Sub Indonesia >> DISINI

Sabikui Bisco Sub Indonesia Episode 01

Musim baru anime sudah datang! Musim dingin 2022 berisi banyak atraksi baru dan beberapa atraksi kelanjutan. Dimulai dari penjelajahan, romansa, isekai, dan banyak, tentu ada banyak seri yang hendak penuhi semua tipe fans anime!

Salah satunya seri yang masuk ke lineup Winter 2022 ialah Sabikui Bisco atau Rust-Eater Bisco, sebuah seri action-adventure berdasar Jepang pasca-apokaliptik. Dalam narasi, mayoritas Jepang beralih menjadi gurun yang sepi,

susul musibah yang disebutkan Rusty Wind. Bisco Akaboshi ialah seorang pemanah kriminil namanya Man-Eating Mushroom, tetapi kejahatannya sebetulnya cuman ia yang usaha kembalikan Jepang kembali lagi ke kondisi normal. Ia lakukan perjalanan dengan seorang dokter namanya Milo Nekoyanagi untuk mendapati sabikui, jamur yang dikenali makan karat. Saksikan trailer untuk anime berikut ini

Seri ini akan diadaptasi oleh studio OZ. Anime ini sebagai penyesuaian dari light novel dengan judul yang serupa, yang dicatat oleh Shinji Cobkubo dan digambarkan oleh K Akagishi dan mocha semenjak Maret 2018.

Ada pula penyesuaian manga di bawah Square Enix, yang mulai serialisasi pada April 2019. Sisi pertama ialah digambarkan oleh Yusuke Takahashi, dan sisi ke-2 digambarkan oleh So Natsuki.

Nonton Film Anime Terbaru 2022 >> DISINI

Atsushi Ikariya arahkan seri sementara Sadayuki Murai tangani formasi seri. Aktornya terhitung Ryota Suzuki (Kaguya-sama: Love is War) sebagai Bisco Akaboshi, Natsuki Hanae (Demon Slayer:

Kimetsu no Yaiba) sebagai Milo Nekoyanagi, Kenjiro Tsuda (Jujutsu Kaisen) sebagai Kurokawa, Miyu Tomita (Combatants Will Be Dispatched!) sebagai Chiroru Ochagama, Reina Kondo (Dorohedoro) sebagai Pau Nekoyanagi, dan Shiro Saito (Kingdom) sebagai Jabi.

Review Awal Mualanya Sabikui Bisco

Ada yang mengatakan bahwa penyebab Rusty Wind adalah karena munculnya spora jamur di dalam negeri, tetapi kita tidak akan pernah tahu kebenaran di baliknya. Sayangnya, beberapa orang menyelundupkan jamur ke berbagai tempat untuk digunakan sebagai obat.

Ambil contoh dokter gang belakang dari Imihama bernama Milo Nekoyanagi di mana dia menggunakan jamur ilegal untuk membuat obat-obatan yang akan memperlambat penyebaran Penyakit Berkarat ke pasien mana pun yang dia temui.

Oh ya, dan terkadang dia mengobati pasien itu secara gratis, yang merupakan anugerah bagi sebagian besar warga kelas bawah di Imihama. Namun, obat-obatannya tidak akan menghilangkan Penyakit Karat secara permanen kecuali Milo (atau Dr. Panda) menemukan bahan ajaib yang dapat menghilangkan semua karat.

Ngomong-ngomong, Milo Nekoyanagi memiliki saudara perempuan bernama Pawoo yang merupakan penegak dari Jam Tangan Imihama. Sayangnya untuk Pawoo, dia terkena Penyakit Berkarat sehingga hari-harinya untuk menghentikan penyelundup mungkin akan berakhir.

Dengan mengatakan itu, Milo akan melakukan apa saja untuk menyembuhkan saudara perempuannya dari Penyakit Karat yang ditakuti, tetapi waktunya untuk menemukan obat dengan caranya sendiri mungkin akan dipersingkat.

Itu karena Gubernur Kurokawa ingin merekrut Milo Nekoyanagi untuk bekerja padanya. Ya, pemerintah kota Imihama akan membayar Dr. Panda sejumlah besar uang, tetapi Milo tidak akan memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Pawoo dari nasib buruknya.

Anda tahu, saya pikir Gubernur Kurokawa harus menyandera Pawoo sehingga dia akan memaksa Milo bekerja untuknya.

Sayangnya untuk gubernur, sepertinya kotanya sedang diserang jamur. Astaga, aku mencium bau bahaya di Imihama!

Ternyata teroris terkenal yang dikenal sebagai Penjaga Jamur telah tiba di Imihama untuk memenuhi seluruh kota dengan jamur beracun. Tapi kenapa teroris itu ingin mengisi Imihama dengan jamur?

Untuk saat ini, Milo kembali ke rumah untuk melindungi saudara perempuannya dari teroris, meskipun Pawoo memutuskan untuk pergi ke luar dan menghadapi Penjaga Jamur sendirian terlepas dari penyakitnya.

Tentu saja, Milo tidak akan membiarkan Pawoo keluar dan menghadapi teroris karena dia ingin adiknya hidup.

Sial bagi Milo, Pawoo memberinya tamparan keras di leher. Jadi meskipun menyebalkan bahwa Milo tidak menghentikan saudara perempuannya untuk memenuhi tugasnya, saya khawatir Pawoo tidak akan kembali hidup-hidup.

Keesokan paginya, Milo Nekoyanagi bertemu dengan seorang pria berambut merah bernama Bisco Akaboshi, teroris yang menyebarkan jamur di seluruh negeri. Oh ya, dan sebagai Penjaga Jamur, Bisco memiliki alias lain yang dikenal sebagai "Jamur Pemakan Manusia".

Kalau begitu, saya sangat bersemangat untuk menonton Sabikui Bisco karena tidak hanya berlatar dunia pasca-apokaliptik, tetapi rasanya seperti sedang menonton anime shonen di mana Anda memiliki karakter utama Bisco yang menumbuhkan jamur dengan menembakkan panah ke setiap benda mati. obyek. Betapa gilanya itu?

Anyways, saya tidak sabar untuk episode berikutnya di mana saya ingin tahu mengapa Bisco menyebarkan jamur yang mencapnya sebagai teroris. Maksudku, dia tidak terlihat seperti orang jahat bagiku!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya