is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aldo baelah

Apa Itu FF Max? Game Battle Royale Versi Max NO Burik

Teknologi | 2022-01-12 05:33:13

Pecinta permainan Gratis Fire nyatanya telah tidak tabah buat dapat unduh FF Max 8. 0. Tetapi sayangnya, tipe ini belum formal dirilis di Indonesia.

Sementara itu telah banyak di informasikan para YouTube Gratis Fire kalau FF Max menjanjikan gameplay serta visual yang terbaik. Di server luar negara, Singapore misalnya, apalagi telah dirilis tipe Gratis Fire Max 8. 0.

Link Download >> Download

Link Download >> Download

Tetapi jangan takut, terdapat metode lain buat dapat merasakan sensasi bermain Gratis Fire Max 8. 0 dengan gampang serta nyaman. Saat sebelum ketahui metode downloadnya, kamu wajib ketahui apa itu FF Max.

BACA JUGA

Begini Metode Koleksi Bundle Heatbound Dunes Gratis Fire

5 Senjata Terkuat Chrono di Fashion Clash Squad Gratis Fire( FF)

Incubator Gangster Rap FF Dirilis, Ini Metode Gampang Mendapatkannya!

Apa itu FF Max?

gratis fire max 8. 0 randy rangers

Garena menghasilkan FF tipe terkini yang dianjurkan buat pengguna smartphone dengan spek besar. Perihal ini disebabkan, FF Max menunjukkan grafik yang lebih halus dari FF tipe biasa.

Grafik menawan serta terlihat realitstis jadi perbandingan yang sangat mencolok dari tipe biasa. Nampaknya, Gratis Fire mau menyerupai tampilan semacam pesaing terdekatnya, PUBG Mobile.

Baca Pula: Kumpulan Simbol Nickname Gratis Fire( FF) Jepang Sangat Keren, Sesuai Buat Wibu!

Gratis Fire Max muncul dalam aplikasi terpisah tipe Gratis Fire standar. Di tipe Max ini, tidak hanya tawaran grafis yang jauh lebih tajam, ada pula senjata serta kepribadian baru.

Menariknya, pemain FF Max senantiasa dapat main bareng dengan tipe FF standar. Keunggulan ini membuat pemain yang telah install FF Max merasa tidak takut lagi hendak kesepian.

gratis fire max 8. 0 randy rangers

Dimensi aplikasi Gratis Fire Max lebih besar dari tipe standar, ialah 1, 5 GB apalagi bila telah diekstrak dapat lebih dari itu. Sedangkan buat tipe standar, cuma dekat 500- 600 MB saja.

FF Max bisa mudah dimainkan untuk smartphone yang mempunyai RAM di atas 4 ataupun 6 GB. Hingga dari itu, saat sebelum melaksanakan instalasi, lekas siapkan smartphone dengan spesifikasi besar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya