is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aji Mumpung

GB WhatsApp Asli Tanpa Iklan & Anti-Banned Terbaru 2022

Teknologi | 2022-01-11 20:58:45

Buat kalian yang tertarik ingin langsung mencoba menggunakan GB WhatsApp Pro Apk Mod, kalian bisa langsung simak detail aplikasi dan link download GB WA versi terbaru di ulasan sebagai berikut :

Link Download GB WhatsApp PRO >> DISINI

Nama Aplikasi : GB WhatsApp Pro

Ukuran File : 39MB

Versi Aplikasi : Latest Version

Sistem Operasi : Android 4.4+

Developer : GB Mods

DOWNLOAD >> KLIK DISINI

Cara Menggunakan GB WhatsApp Pro Apk Mod

Jika kalian sudah menyimak berbagai fitur tambahan yang ada di aplikasi GB WhatsApp tersebut dan kalian ingin langsung menggunakannya.

Maka silahkan kalian bisa langsung saja gunakan GB WA Pro tersebut. Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini sebenarnya sama saja dengan wa original.

Akan tetapi jika kalian masih bingung untuk cara menggunakannya. Maka silahkan bisa simak tutorial yang sudah kami siapkan berkut ini:

Pertama-tama silahkan kalian bisa langsung saja buka aplikasi GB WhatsApp yang sudah kalian install tadi.

Setelah itu kalian bisa masuk dengan menggunakan nomor telepon yang kalian miliki.Kemudian kalian klik saja tulisan Lanjut

Selanjutnya kalian tinggal tungga saja beberapa menit hingga pihak GB WA megirim kode OTP.Jika kode OTP sudah dikirim oleh pihak GB WA, maka proses verifikasi sudah selesai dan berhasil.

Silahkan kalian bisa langsung saja gunakan aplikasi ini dengan menambahkan profil dan lain-lain.Selesai!

Cara Instal

>> Baca Selanjutnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya