is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

13 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA & OVO

Teknologi | 2022-01-09 09:54:01

Dapatkan dan download aplikasi peghasil uang yang sedang membagikan saldo DANA dan OVO secara gratis di tahun 2022 terbaru, tanpa undang teman, asli, nyata, legit, dan tentu saja membayar di tautan berikut.

Link Download >> Penghasil Saldo DANA

Link Download >> Penghasil Saldo DANA

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan dengan bermodalkan HP saja. Termasuk mendapatkan uang yang bisa dengan mudah ditemukan di toko aplikasi resmi Play Store dan App Store.

Aplikasi tersebut akan memberikan uang pada penggunanya. Namun dengan syarat menjalankan beberapa misi yang diminta, misalnya bermain atau download aplikasi yang berada dalam daftar.

1. Cash Step

Cash Step tersedia di Play Store dan dirancang untuk memantau aktivitas, kemajuan fisik, dan menghitung jumlah langkah yang diambil. Aplikasi ini akan memberi pengguna koin, koin senilai 10 rupee. Jika sudah ada 100.000 koin atau 10.000 rupee, pengguna dapat menukarkannya dalam bentuk uang tunai atau tagihan telepon.

2. App Karma

Ada banyak permainan dalam aplikasi ini. Hadiah yang dibagikan dapat ditukar dengan uang tunai melalui Paypal atau Amazon, Walmart, Target, Google, iTunes, Xbox Live, dan kartu hadiah PlayStation.

3. Cash for Apps

Untuk menggunakan Cash for Apps, pengguna harus mengunduh aplikasi yang tercantum dalam daftar. Pengguna bisa mendapatkan reward berupa poin, 300 poin setara dengan 1 dolar AS.

4. Cash Pop

Pengguna dapat menghasilkan uang dengan melakukan tugas-tugas seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, bermain game, media sosial, dan menonton video. Hadiah yang dibagikan berupa pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako dan tiket bioskop.

5.WhatsArround

Penggemar fotografi dapat menggunakan aplikasi karena WhatsAround mengharuskan pengguna untuk mengunggah foto. Hadiah dapat ditukarkan melalui toko seperti Amazon, App Store, dan Play Store.

6. TikTok

Menghasilkan uang di Tiktok benar-benar berbeda dari aplikasi lain. Pengguna harus membuat konten dan mengunggahnya. Forbes menambahkan bahwa pengguna Tiktok harus membuat merek sendiri dan memahami pasar dan mengunggah konten sesuai keinginan pasar.

Selain itu juga masih ada aplikasi bernama:

7. Snack Video

8. Baca Plus

9. Cash App

10. Helo Apk

11. Like it like

12. Earn Money

13. Buzz Break

Link Download >> Penghasil Saldo DANA

Link Download >> Penghasil Saldo DANA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya