is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fatam Riski

Mau Irit Kuota ? Download Youtube Go Apk Versi Lama Disini

Teknologi | 2021-12-22 21:03:48

Sebagai bagian dari industri Google, formal luncurkan aplikasi buat menyaksikan video terbaru bernama Youtube Go Indonesia. Aplikasi YouTube Go sendiri dipercaya selaku layanan streaming video yang ramah pengguna.

Link 1 >> DISINI

Link2 >> DISINI

Mengerti kah Kamu kalau Apk Youtube Go dikhususkan untuk sebagian negeri di dunia, tercantum Indonesia sampai India.

Sepenuhnya tentang Apk YouTube Go terkini buat Android merupakan tipe yang lebih ringan bila dibanding dengan aplikasi Youtube asli. Pada dasarnya aplikasi dirancang untuk pengguna yang lebih suka unduh video Youtube di hp( ponsel) Android mereka.

Di dalam YoutubeGo cuma hendak ditemukan 2 tab Beranda serta taman unduh( unduhan). Fitur yang biasa kita amati semacam Subscribe, Unggahan, Pembelian, ataupun Playlist tidak ada hendak ditemui di tipe aplikasi Youtube goo ini.

Dikala user memakai Youtube Go di smartphone yang berjalan di OS Android,YouTube Go cuma menawarkan satu catatan gulir video, diambil dari profil youtube Kamu sehabis Kamu masuk.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya