is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS LPN Purwokerto

Petugas Lapas Narkotika Purwokerto Titik Beratkan Kualitas Makanan Warga Binaan

Info Terkini | 2024-07-26 22:25:19

*Petugas Lapas Narkotika Purwokerto Titik Beratkan Kualitas Makanan Warga Binaan: Cita Rasa Jadi Sorotan*

Purwokerto, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Purwokerto terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para warga binaannya. Salah satu aspek penting yang menjadi perhatian adalah kualitas makanan yang disajikan. Dalam upaya memastikan makanan yang dikonsumsi oleh warga binaan memenuhi standar kesehatan dan cita rasa, petugas Lapas secara rutin melakukan uji kelayakan makanan, Jumat (26/07/2024).

Dalam uji kelayakan terbaru, petugas Lapas Narkotika Purwokerto melakukan evaluasi menyeluruh terhadap menu makanan yang disajikan. Selain memperhatikan aspek kebersihan dan kandungan nutrisi, petugas juga memberikan penilaian terhadap cita rasa masakan.

Ibu Umi Asijah salah satu petugas yang terlibat dalam uji kelayakan, mengungkapkan bahwa salah satu masukan yang sering disampaikan oleh warga binaan adalah terkait dengan cita rasa masakan. "Mereka menginginkan makanan yang lebih bervariasi dan memiliki cita rasa yang lebih nikmat," ujarnya.

Menanggapi masukan tersebut, pihak Lapas telah melakukan beberapa upaya untuk meningkatkan kualitas cita rasa makanan. Salah satunya adalah dengan meningkatkan penggunaan bumbu-bumbu yang lebih kaya rasa. Selain itu, petugas juga melakukan evaluasi secara berkala terhadap tingkat kepuasan warga binaan terhadap makanan yang disajikan.

"Kami berharap dengan adanya upaya peningkatan kualitas makanan ini, warga binaan dapat merasa lebih nyaman dan sehat selama menjalani masa pembinaan," tambah Ibu Umi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya