Kontrak Segera Habis di Real Madrid, Luka Modric Santai

News  
Luka Modric belum meneken kontrak baru dari Real Madrid. Ilustrasi: Republika.co.id
Luka Modric belum meneken kontrak baru dari Real Madrid. Ilustrasi: Republika.co.id

Kontrak bintang Kroasia Luka Modric mendekati masa kedaluwarsa di Real Madrid. Sejauh ini belum ada kesepakatan untuk diteken gelandang tengah berusia 36 tahun. Menanggapi hal itu, Modric bersikap santai.

“Saya memiliki hubungan baik dengan klub dan masih terus seperti itu," ungkap Modric dilansir Diario AS. “Saya yakin kami akan mencapai suatu kesepakatan dan mencapai yang terbaik untuk kedua belah pihak."

Modric mengatakan, saat ini ogah terlalu fokus memikirakan itu. Ia hanya memastikan, jika disodorkan kontrak baru, tidak butuh lama menandatanganinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Tidak akan butuh dua menit untuk mencapai kesepakatan. Saya tidak memikirkan soal itu sekarang. Keinginanku sudah diketahui dan klub memahami itu," ujar Modric.

Pelatih Los Blancos Ancelotti bergantung penuh pada Modric sebagai pemain inti pada musim ini. Modric tercatat sudah 14 kali masuk starting XI dari 21 laga La Liga Spanyol musim 2021/22.

Modric termasuk kunci keberhasilan Real Madrid mengangkat trofi Supercopa Spanyol beberapa hari lalu. Presiden Madrid Florentino Perez sangat senang dengan performanya. Perez bahkan menyebut Modric berpotensi memenangkan kembali tofi Ballon d'Or pada 2022.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image