is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lisa cahyani

Dual Akun,GB WhatsApp (GB WA) Versi Update

Teknologi | 2022-01-18 08:54:20

Download GB WhatsApp (GB WA) sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

GB WhatsApp Apk adalah salah satu dari beberapa versi WhatsApp Mod terbaru yang telah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga dengan banyak fitur tambahan di dalamnya.

Fitur-fitur yang ada di WA GB 2022 tidak terdapat pada aplikasi Whatsapp Asli yang biasa kita download di Google Playstore. Untuk itu, Anda tidak akan bisa menemukan GB WhatsApp di Playstore.

Atnfas Hoak selaku pengembang GB WA membagikan karyanya kepada masyarakat luas secara gratis dan mendistribusikannya melalui laman internet. Dengan begitu, pengguna bisa merasakan fitur unggulan yang cukup berbeda dengan menggunakan aplikasi WhatsApp biasa.

Atnfas Hoak dan timnya telah mengembangkan aplikasi ini dalam waktu kurang lebih satu tahun sejak aplikasi GB WA pro mod pertama kali dirilis atau diluncurkan. Saat ini developer lain juga terus melakukan update terbaru pada aplikasi ini.

Jika Anda menemukan dan ingin mengunduh Wa Gb tanpa batas lisensi atau tanpa batas waktu, berarti aplikasi ini telah dikembangkan oleh pengembang lain yang melanjutkan pengembang sebelumnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya