is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Solikhah Maisya

5 Aplikasi Game Penghasil Uang yang Bikin Gamers Auto Tajir

Teknologi | 2022-01-18 07:32:48

5 Aplikasi Game Penghasil Uang yang Bikin Gamers Auto Tajir bisa didapatkan dengan cara download pada tautan berikut.

Sebenarnya ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari game smartphone. Misalnya dengan mengikuti turnamen, menjual item, atau menjual akun dan karakter yang sudah level tinggi.

Selain itu, ada berbagai aplikasi game, selama Anda bermain dengan hati, Anda dapat menghasilkan uang.

1. Hago

Hago adalah aplikasi game sosial yang terdiri dari banyak game kecil yang dapat dimainkan bersama di antara pengguna. Hago dirilis pada 23 Maret 2018 dan diperbarui pada 29 Juni 2018, dan dibuat oleh pengembang Neotasks Inc. Hago memiliki lebih dari 80 permainan menyenangkan.

Selain bermain, kamu juga bisa berinteraksi dengan pemain lain. Anda bisa mendapatkan uang dari Hago dengan banyak cara, seperti mengundang teman menggunakan kode referral, memenangkan kontes, bermain Money Tree, dan banyak lagi.

2. Island King

Island King adalah permainan tentang penjarahan bajak laut, membangun pulau Anda sendiri dan melakukan serangan pulau. Game ini dibuat oleh sebuah perusahaan bernama FOREVER9 di Shenzhen, China. Untuk mendapatkan uang dari raja pulau, Anda harus mengumpulkan koin dengan menyelesaikan quest yang tersedia.

Selesaikan misi baru untuk mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan uang tunai. Anda harus bermain secara konsisten untuk naik level, karena semakin tinggi levelnya, semakin tinggi skor yang Anda dapatkan. Setiap misi dapat memberi Anda hingga 10.000-50.000 koin. Setelah terkumpul banyak, koin ini bisa ditukar dengan uang.

3. Mobile Premier League

Mobile Premier League (MPL) adalah penyedia game online yang menerima partisipasi. Aplikasi game ini sudah memiliki banyak pemain dari Indonesia, India dan negara lainnya.

Aplikasi MPL menawarkan berbagai permainan yang menantang dan seru. Ada banyak jenis permainan yang bisa dipilih, seperti dart, dart buah, catur, sepak bola, dan biliar.

4. Mager

Selanjutnya adalah aplikasi game Mager. Ada banyak jenis mini-game untuk dipilih dalam aplikasi ini, Anda dapat bermain melalui mini-game Mager. Sebelumnya, Anda diminta memainkan mini-game satu per satu untuk mengumpulkan banyak koin dalam waktu singkat.

Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin besar saldo yang Anda dapatkan. Salah satu cara untuk mendapatkan koin dalam game ini adalah dengan menyelesaikan tugas, mengundang teman, menyukai dan membagikan kode undangan Anda (kode rekomendasi) ke media sosial sebanyak mungkin.

5. NEFTiLAND

NEFTiLAND adalah game berbasis NFT, yaitu Non-Fungible Token (NFT). Dengan game NFT, Anda juga dapat belajar berinvestasi dalam mata uang kripto. Saat bermain game menggunakan sistem NFT, pemain yang memenangkan permainan akan diberikan koin emas.

Koin hadiah ini tidak hanya dapat digunakan untuk transaksi dalam game, tetapi juga dapat ditukar dengan cryptocurrency. Dengan teknologi berbasis blockchain ini, Anda dapat melakukan banyak hal di dunia digital.

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya