is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amat F

Cara Perbarui FM Whatsapp Mod yang Kadaluarsa tanpa Ribet

Teknologi | 2022-01-18 05:43:23

Lo pasti sudah tahu kan kalau macam WhatsApp Mod itu ada beberapa sekali. Satu diantaranya yang dikembangin oleh Fouad Mokdad yakni FM WhatsApp. Bahkan juga ini ya, Fouad Mokdad atau Fouad Mods itu ngehandle sampai lebih dari 2 program gaes.

Tetapi memang yang populer dan kerap digunakan beberapa orang itu cuman FM WA sama Fouad WhatsApp. Hasil kreasi Fouad Mods dikenali benar-benar dapat lo andelin gaes khususnya pada bagian penampilan dan feature tambahannya.

Ulasan FM WhatsApp versus 9.11

Nama FM WhatsApp itu sebetulnya kependekan ya gaes dari nama asli pengembangnya yakni Fouad Mokdad. Tetapi karena sangat jumlahnya versus program WA Mod, pada akhirnya yang versus ini harus dinamakan dengan FM WA gaes wkwk.

Download FM Whatsapp Pro >> DISINI

Link FM Whatsapp Mod >> DISINI

Ya memang sich dari sejak awalnya barusan saya sudah ngomong kalau Fouad Mods ini hasil kreasinya ada beberapa sekali. Karena ya memang jago sekali kalau dalam soal permodifikasian program wkwk. sekadar selingan saja nih, ia pegang GB WhatsApp gaes yang sudah tinggalin sama pengembang pokok.

Karena itu kalau lo mencari di internet, nama GB WhatsApp itu terkadang ada embel-embelnya by FouadMods atau yang lain. Kalau untuk hasil kreasi yang asli ya di antara FM WA ini sama Fouad WhatsApp gaes. Sementara kalau untuk FM WA ini benar-benar dapat lo andelin dan jadiin opsi kalau masih bimbang.

Ada beberapa feature yang paling dapat lo manfaatin kalau sudah make FM WhatsApp versus 9.11. Pokoknya tuch ya, alikasi WA Mod sebagai program WA yang sudah diganti mekanismenya dan dipertambah beberapa feature tambahan lain . Maka tentu benar-benar berbeda sama versus asli gaes.

Untuk FM WA ini punyai sangat banyak opsi topik yang bagus-bagus. Lo tentu tidak akan bosen dech kalau make FM WA. Kayanya dapat disebut lo dapat dech tukar topik sampai 1 jam sekali wkwk. Ya karena banyaknya sangat banyak dan bagus-bagus.

Disamping itu ada beberapa feature privacy dan keamanan yang berada di dalamnya gaes. Misalnya kaya lo dapat baca pesan yang telah dihapus, sembunyiin status pesan, sembunyiin online, unduh Story WA, App Locker dan ada banyak kembali.

Feature dan Kelebihan FM WA

Banyak Pilihan Topik

Pertama untuk ulasan feature dan keunggulan pada FM WhatsApp ini, saya ingin ngulik untuk permasalahan penampilan gaes . Maka di sini faksi pengembang sudah nambahin sangat banyak opsi topik yang dapat lo gunakan dengan bebas tanpa bayar apa saja.

Bahkan juga semakin banyak dari thema yang berada di variasi WhatsApp Aero.

Watak-karakter topik yang dapat lo pakai bagus-bagus dan tentu tidak akan buat bosen. Ini pasti benar-benar saya rekomin buat lo yang selalu memprioritaskan penampilan untuk beberapa hal gaes. Topiknya dapat lo sesuaiin dengan suasana hati waktu itu juga.

Nach untuk ngatur topiknya, dapat turuti langkah ini:

Pertama membuka program FM WA-nya gaes.

Selanjutnya mencari tiga titik pijakk, umumnya di atas kanan.

Kalau sudah, lo dapat tentukan pilihan tulisan "FM Seting" dan langsung mencari kembali tulisan "FM Topik".

Nach di sini lo dapat tentukan salah satunya topik sama sesuai suasana hati dan hasrat lo.

Paling akhir tinggal tentukan "Aplikasikan" dan topik halaman WhatsApp lo akan berbeda bagus.

Selainnya topik, lo juga bisa ganti tipe font yang ingin dipakai, beberapa pilihan emoji dan sebagainya.

Baca Pesan yang Dihapus

Untuk feature ini pasti benar-benar bermanfaat sekali untuk lo yang menyukai kepo wkwk. Bagaimana tidak coba, lo dapat lenyapin rasa ingin tahu lo dari pesan yang dihapus pengirim. Masalahnya ya lo tahu sendiri kan, terkadang pemikiran tidak tenang kalau ada pesan yang dihapus wkwk.

Walau sebenarnya belum pasti didalamnya penting wkwk, bisa jadi dihapus karena salah ketik atau lainnya. Tetapi agar lo tidak ingin tahu kembali, coba gunain FM WhatsApp ini. Karena featurenya dapat membantu lo buat baca pesan yang sudah dihapus.

Kenaikan Privacy

Untuk feature privacy ini saya jadiin satu ya karena memang maksudnya untuk ningkatin privacy lo semua.

Featurenya kaya dapat lenyapin Last Seen, lenyapin status online, dapat saksikan status yang diselinapkan, sembunyiin laporan pesan, tidak ada info sedang menulis dan ada banyak kembali seperti feature whatsapp plus.

Sisi privacy ini, rupanya lo bisa juga blokir panggilan tertentu lho . Maka dapat ngebuat kegiatan harian lo menjadi lebih nyaman kalau tidak ada panggilan dari orang tertentu yang lo nilai tidak penting hehe.

Unduh Story Langsung

Kalau untuk feature selanjutnya ini memang biasanya dapat dijumpain dengan mudah di program WA Mod lain. Featurenya yakni lo langsung bisa unduh Story WA tanpa make program ke-3 kembali . Maka instant sekali dan mudah.

Feature kaya begini pas buat lo yang memang sukai nyimpen-nyimpen video Story WA yang bagus-bagus gaes . Maka dapat dibuat kenangan maupun sekedar hanya koleksi getho.

App Locker

Feature App Locker ini tujuannya bukan loker penyimpanan ya gaes wkwk . Maka dengan firur ini, lo dapat ngamanin tiap isi chat dari tangan usil rekan lo atau seseorang. Semuanya yang berada di dalam WA ditanggung aman dan privacy lo akan terlindung.

Saya senang dengan feature ini karena pemakaiannya menjadi lebih ringkas dan sederhana. Karena kalau tidak ada feature ini, saya harus unduh program ke-3 gaes :(. Bersedih sekali kalau penyimpanan intern tinggal sedikit wkwk.

Custom Warna

Kayanya ini menjadi feature yang baik untuk FM WhatsApp yakni lo dapat ngubah warna penampilan WA sesuai dengan selera. Lo bisa juga buat warna yang berbeda untuk program FM WA gaes . Maka maksudnya agar dapat dibedain di antara yang mana WA Mod yang mana WA asli getho.

Kirim File Lebih Bebas

Selanjutnya lo bisa juga kirim file yang jumlah dan kemampuannya lebih besar. Karena kalau make program WA Asli, batasan jumlah dan kemampuannya benar-benar kecil gaes.

Unduh FM WhatsApp Aplikasi Terkini 2022

Nama Program FM WA Aplikasi

Ukuran 51.04MB

Versi V9.11

Harga Free

Link Download

Langkah Penempatan FMWA Mod Aplikasi

Pertama pastiin telah aktifin "Sumber Tidak Dikenali" dengan masuk ke "Penataan", lalu "Privacy dan Keamanan". Pencet saja tombol di "Sumber Tidak Dikenali" supaya aktif.

Kalau sudah, mencari lokasi penyimpanan file APK FM WA.

Selanjutnya kalau sudah bertemu, lo dapat tekan filenya dan tentukan tulisan "Instal".

Tunggu hingga usai.

Seterusnya tinggal login gunakan account WA lama atau yang baru.

Usai.

Untuk lo yang pencinta WA Mod kayanya memang seharusnya coba FM WhatsApp ini gaes. Karena ada beberapa hal yang keren dan menarik didalamnya. Khususnya sisi topik yang pilihannya sangat banyak.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya