is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrian Eksa

Kepala MTsN 9 Bantul Kunjungi Guru yang Mengkhitankan Anaknya

Info Terkini | 2022-01-17 11:39:37

Rombongan kecil perwakilan madrasah yang dipimpin oleh Kepala MTsN 9 Bantul Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. didampingi Waka Urusan Humas Dra. Rahmi Prabawaty, serta dua guru, yakni Dra. Ida Zusnani dan Ahmad Mutahid, S.Pd. bersilaturahmi ke kediaman Esti Setiarsih, S.Pd., salah satu guru yang beberapa waktu lalu mengkhitankan putra bungsunya, Kamis (13/01/2022) di kediamannya yang beralamat di Guwosari, Pajangan, Bantul.

Diterima di kediaman yang nyaman dan artistik, rombongan kecil disuguhi pemandangan lingkungan khas pedesaan. J0amuan yang menjadi ciri kuliner khas Guwosari pun melengkapi kunjungan rombongan MTsN 9 Bantul. Permintaan maaf disampaikan oleh Nur hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. karena baru silaturahmi, karena kesibukan dan acara yang padat yang tidak bisa ditinggalkan.

“Ada cairan di testisnya akibat jatuh, karena anaknya rewel dan kesakitan dengan kondisi yang membahayakan sehingga harus segera diambil tindakan dengan dikhitan,” demikian terang Esti, ibu dari Senja Pandu Wijaya, anak laki laki yang baru berusia 4,5 tahun tersebut.

Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul mendoakan anak laki-laki Esti. Atik berharap, semoga bisa menjadi penyejuk hati orang tua, berguna bagi nusa, bangsa, dan agama. (rp)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya