is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amat F

Link GB WhatsApp Pro Versi 15.50, Sembunyikan Status Online

Teknologi | 2022-01-17 07:03:34

Siapa sich yang tidak mengenal sama program GB WhatsApp Pro Aplikasi? Lo semua tentu sudah tahu kan aplikasinya. Benar sekali program ini ialah versus Mod dari WhatsApp sah. Lo bisa cicipi banyak feature yang paling hebat dan kocak sekali kalau pakai program WhatsApp Mod.

Dapat saja lo akan tidak ngira kalau rupanya program pesan WhatsApp dapat punyai sejumlah fitur semacam itu. Kalau awalnya lo tidak pernah pakai WhatsApp Mod, kayanya GB Mod WhatsApp ini harus lo coba, sekurangnya yang sekali saja dech pasti suka wkwk.

Download GB Whatsapp >> DISINI

GB Whatsapp Pro >> DISINI

Ulasan GB WhatsApp

Kalau lo ngikuti perubahan dunia tehnologi, umumnya sudah tidak asing ya dengan WhatsApp Mod. Tetapi kalau lo belum memahami, saya akan kasih keterangan nih ulasan berkenaan program GB WhatsApp versus Plus Aplikasi yang kita ulas ini kali.

Dapat disebut kalau GB WA ini sebagai versus pertamanya kali dari WhatsApp Mod di dunia. Tidak bingung kembali ya gaes kalau jumlah pemakai GB WA ini terbilang sangatlah banyak dibanding versus Mod yang lain seperti fouad whatsapp.

Karena memang lo dapat cicipin sangat banyak feature tambahan yang bermanfaat. Lo dapat gonta-ganti topik sampek bosen dech karena banyaknya ada beberapa sekali. Disamping itu ada pula feature dapat baca pesan yang telah dihapus, saksikan story WA pacar tanpa kedapatan dan ada banyak kembali.

Meskipun sebetulnya faksi sah pengembang GB WA ini sudah tidak melanjutkan proyeknya gaes sejak kerap ada tindakan banned dari WhatsApp. Tetapi tenang saja, sampai saat ini aplikasinya masih ada penyempurnaan karena dihandle sama team pengembang faksi lain.

Fitur yang Berada di WhatsApp GB 2022

1. Pakai Banyak Account

Ini nih tentu kegemaran lo semua ya kan wkwk. Feature yang dapat lo cicipin kalau make WA GB ini ialah dapat aktif sampai lebih dari 1 account dalam 1 HP gaes . Maka lo dapat punyai 2 WhatsApp atau bahkan juga lebih kalau make GB WhatsApp ini.

Pas sekali misalnya lo usaha toko online dan ingin misahin di antara kepentingan pekerjaan dan individu.

2. Jumlah Topik Banyak Sekali

Ini kemungkinan bisa saja argumen buat lo agar unduh dan instal WhatsApp GB. Khususnya kalau lo memang orangnya gampang sekali bosen. WhatsApp Mod GB ini punyai sangat banyak topik yang dapat bebas lo tentukan dan terapin kapan saja.

Desain-desain dari topiknya itu tidak monton gaes, jadi memang bagus-bagus, warna, aesthetic dan kerenlah dasarnya. Karena itu agar lo tidak ingin tahu, coba unduh dan instal aplikasinya hehe.

3. Batas Kirim File Lebih Besar

Saat lo make program WhatsApp sah, umumnya nih ada ketentuan berkenaan batas ukuran dan jumlah kirim file. Tetapi kalau lo make program GB WhatsApp atau OG WA, batas kirimnya dapat semakin besar sekali gaes.

Untuk file lagu atau audio saja lo dapat ngirim sampai yang ukuran 100MB. Sementara kalau untuk file-file lain kaya video, photo dan sebagainya batas maksimumnya 50MB. Jumlah pengangkutan photo dalam satu waktu sangat banyak gaes.

Masalahnya umumnya faksi WhatsApp ada batas nih jumlah kirim photo dalam sekali saat itu sekitaran 15-20 photo. Tetapi untuk WhatsApp GB ini banyaknya dapat lebih banyak.

4. Unduh Story Langsung

Saat lo sedang simak ada story WhatsApp yang baik, umumnya ada keinginan untuk unduh. Sayang sejauh ini lo harus make program tambahan agar dapat unduh story WA itu.

Tetapi kalau lo kualitassin make GB WhatsApp, tidak perlu program tambahan cocok ingin unduh story WA. Karena program Mod ini sudah punyai feature berbentuk tombol unduh gaes seperti WhatsApp Plus. Saya suka juga sekali dengan feature ini.

Tinggal tekan saja sudah dapat simpan story WA teman yang bagus-bagus.

5. Dapat Ngunci WhatsApp

Kalau lo make program WhatsApp standard atau asli, umumnya masih perlu program tambahan cocok ingin ngunci WhatsApp dengan PIN. Menariknya, lo kalau make GB WhatsApp sudah tidak perlu unduh program pengunci gaes.

Karena tinggal masuk ke Penataan GB WA, terus lo dapat nambahin PIN agar semakin aman dari teman yang usil wkwk.

6. Ganti Tipe Font

Penataan tipe font biasanya akan ngikut dari mekanisme HP ya kan, nach kalau gunakan GB WA lo dapat ganti tipe font khusus WA saja gaes . Maka untuk program lain tidak ngikut berbeda ya tipe fontnya. Ini kece sekali buat lo yang bosen dengan tipe font bawaan yang B saja.

7. Anti-Banned

Salah satunya permasalahan yang sudah buat beberapa pemakai cemas ialah ada banned dari faksi WhatsApp sah gaes. Tetapi untuk GB WhatsApp yang aman yang terkini ini lo tidak perlu cemas kembali. Karena pengembang sudah nambahin feature yang namanya Anti-Banned.

Tetapi upayakan ya gaes supaya selalu up-date aplikasinya. Supaya lo tidak terkena banned.

8. Balas Automatis

Kembali lagi nih pas buat lo semuanya yang usaha toko online. GB WA rupanya punyai feature reply atau balas automatis. Manteb sekali kan ya, jadi lo gak perlu standby 24 jam mantengin WA cocok kembali berjualan.

Beberapa customer kelak dapat memperoleh pesan balasan automatis yang sudah mengatur awalnya. Misalnya jika di jam kerja, lo dapat memberi balasan "nantikan sesaat ya, admin kembali belum online".

Lalu cocok di luar jam kerja lo mengatur saja seperti "maaf ya kak, pesan akan dibalas esok karena di luar jam operasional".

Download GB WhatsApp Pro v 13.50

⬤Nama Program GBWA Terkini

⬤Ukuran 46.69MB

⬤Versus 13.50

⬤Link Download

Download GB WhatsApp Aplikasi versi Lama

⬤Nama Program GBWA Lama

⬤Ukuran 46.69MB

⬤Versus 10.20

⬤Link Download

Langkah Penempatan GBWA Mod Aplikasi

Unduh dahulu ya file APK aplikasinya dari link yang telah saya sediain di atas.

Selanjutnya lo dapat membuka menu "Penataan" di HP dan mencari saja tulisan "Privacy dan Keamanan".

Kalau sudah, mencari kembali tulisan "Sumber Tidak Dikenali". Agar mudah lo dapat gunakan kolom "Search" dan tulis "Sumber Tidak Dikenali". Kelak aktifin saja tombolnya.

Selanjutnya ke "Manager File" dan lo harus membuka folder "Unduh".

Mencari file APK yang sudah lo unduh dan tentukan.

Kalau ada pop-up dapat tentukan "Instal" dan nantikan saja.

Saat ini lo tinggal login dan GB WA siap dipakai.

GB WhatsApp official yang aman ini sudah ditanggung bagus dan tidak akan ngecewain gaes. Karena memang sudah populer sejak dahulu sebagai program WhatsApp Mod . Maka lo tidak perlu sangsi kalau ingin unduh aplikasinya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya