is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Luita Yusniawati

Bangun Budaya Keselamatan Kerja, PPSDM Migas Adakan Pelatihan Implementation of Oil and Gas Safety C

Info Terkini | 2024-04-24 10:23:55

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) mengadakan Pelatihan untuk dapat mengimplementasi budaya keselamatan kerja dalam setiap aspek kegiatan di PPSDM Migas.

Yoeswono, Koordinator Sarana Teknik Migas PPSDM Migas menjelaskan bahwa PPSDM Migas mengadakan Pelatihan Implementation of Oil and Gas Safety Culture karena harus mengambil langkah untuk memastikan kesadaran dan kepatuhan terhadap prosedur keselamatan kerja.

“Budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) membutuhkan waktu untuk diterapkan karena proses yang panjang akan tetapi PPSDM Migas telah berkomitmen untuk mengawali penerapan safety culture ini dimulai dari sekarang,” jelasnya ketika memberikan sambutan pada pelatihan ini.

“Safety culture membutuhkan team work dan kesadaran bersama untuk penerapannya. Budaya K3 inilah yang akan kita bangun sehingga benar menjadi budaya yang tercermin pada seluruh kegiatan di PPSDM Migas. Semoga pelaksanaan penerapan budaya K3 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tutupnya ketika secara resmi membuka pelatihan Implementation of Oil and Gas Safety Culture.

Pelatihan yang diikuti oleh 45 orang pegawai di PPSDM Migas ini diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 22 sampai 23 April 2024.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya