is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aryo Dwi

Cara Melihat Tulisan yang Dicoret Tanpa Aplikasi Terbaru

Teknologi | 2022-01-17 06:04:35

Halo pembaca setia Retizen, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tutorial Cara Melihat Tulisan yang Dicoret di screenshot atau dengan picsart dan Tanpa Aplikasi Terbaru dengan mudah. Sebelumnya jangan lupa ikuti terus artikel kami ya.

Akhir-akhir ini memang banyak yang sedang mencari tutorial bagaimana cara untuk menghilangkan atau melihat tulisan yang dicoret tanpa aplikasi di Android/iOS/PC? Karena hal itulah kami sengaja membuat artikel ini.

Sebagai pengingat bahwa ini tidak akan bisa menghilangkan sensor hingga 100%, bahkan terkadang juga tidak work untuk beberapa kasus karena tingkat kesulitan sensor yang tidak bisa dihilangkan.

Sudah kita ketahui bahwa banyak foto yang di upload di media sosial Facebook, Instagram, Whatsapp, Tiktok, dan lainnya yang telah disensor atau ditutupi atau dicoret tulisannya sehingga kita tidak bisa melihat apa yang ada di balik coretan tersebut.

Baik, langsung saja untuk klik link berikut untuk membaca selengkapnya: Cara Melihat Tulisan yang Dicoret.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya