is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hallo Netizens

Pendiri Klub Sepakbola Lawyer FC, Puji Kepemimpinan Erick Thohir

Olahraga | 2024-04-22 02:18:00
Pendiri Lawyer FC Tasrif SH MH

Jakarta - Setelah melakoni laga pamungkas pada babak penyisihan Group A, Timnas Indonesia U-23 mampu mengalahkan Yordania U-23 dengan skor akhir 4-1.

Hasil tersebut mengantarkan timnas Indonesia U-23 melaju ke babak 8 besar piala Asia U-23 yang di selenggarakan di Qatar.

Pencapaian timnas U-23 mencatatkan sejarah pertama kali bisa berlaga di hingga babak 8 besar, tentunya capaian ini tak lepas dari kepemimpinan Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI.

"Erick Thohir telah memajukan sepak bola Indonesia yang diperhitungkan di dunia," kata pendiri Lawyer FC Tasrif SH MH, dalam keterangan tertulisnya Minggu 21 April 2024.

Tarif melanjutkan, selama kepemimpinan Erick Thohir banyak teroboson yang dilakukan di antaranya mampu menambah pemain naturalisasi untuk memperkuat timnas Indonesia saat ini.

"Tentunya kebijakan Erick Thohir membuat masa depan sepak bola indonesia mampu bersaing di dunia internasional," ujarnya.

Ia pun berharap, semoga politik sepak bola indonesia terus membaik di bawah kepemimpinan Erick Thohir.***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya