Chelsea Incar Ivan Perisic, Inter Milan Siap Jual

News  

Chelsea dikabarkan tengah mengincar pemain sayap Kroasia Ivan Perisic. The Blues berharap andalan Inter Milan itu bisa memperkuat sayap kiri mereka yang melemah pascacederanya Ben Chilwell.

Perisic terbukti tangguh saat bermain di posisi tersebut bersama I Nerazurri sepanjang musim ini. Ia juga memiliki kemampuan sama ketika ditugaskan mengkover sayap kanan. Hal itulah yang membuat Thomas Tuchel sangat meminatinya.

Kesempatan merekrut Perisic juga tengah terbuka lebar. Kontrak pemain 32 tahun itu kedaluwarsa pada akhir musim. Inter dikabarkan siap menjualnya alih-alih menempuh risiko kehilangan Perisic dengan status bebas transfer musim panas ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perisic sebenarnya masih membuka berpeluang teken kontrak baru dengan Inter. Hanya saja, pemain yang bergabung di San Siro sejak 2015 ini menekankan hanya akan melakukan itu bila klubnya memiliki proyeksi yang sesuai ambisinya.

Situasi keuangan Inter Milan yang tengah mengalami krisis menjadi salah satu pertimbangan. Mereka sampai menjual Lukaku untuk mengatasi itu. Perisic ingin tahu apakah Inter masih memiliki keseriusan konsisten untuk bertarung memperebutkan gelar-gelar bergengsi.

Selain Chelsea, Tottenham dan Arsenal juga telah menunjukan minat membeli Perisic. Namun melihat pada ambisinya akan gelar tersebut, Perisic, jika jadi pindah, diduga kuat bakal berlabuh ke Stamford Bridge.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image