is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Natasya Fadilla

FR Legends Mod Apk 0.3.1: Update 2022, Unlimited Money

Teknologi | 2022-01-16 06:30:47

FR Legends Mod Apk 0.3.1 Update 2022 mengajak para pemainnya untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi pembalap yang pemberani.

Dalam game ini, pemain dapat dengan bebas memilih mobil untuk dikendarai dalam balapan. Konfigurasi kendaraan dapat diubah sesuai dengan kebutuhan pemain.

FR Legends sendiri termasuk dalam jajaran game Android yang tersedia melalui Playstore. Namun, para pemain mengeluh bahwa video game gratis ini memiliki banyak kekurangan. Misalnya, sulit mendapatkan uang, dan fungsi untuk pemula terbatas.

Pengembang resmi FR Legends tidak menanggapi keluhan tersebut, karena game ini dirancang untuk menantang pemain. Jadi developer tidak melakukan perubahan seperti membuat game lebih mudah dan lain sebagainya.

Fitur FR Legends Mod Apk

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, aplikasi FR Legends Mod Apk adalah hasil modifikasi dari pengembang pihak ketiga.

Ada banyak fitur berbeda dalam versi mod dari game FR Legends. Untuk mempelajari tentang fitur-fiturnya, lihat petunjuk di bawah ini.

Gratis

Fitur terpenting yang bisa langsung dirasakan oleh pengguna FR Legends versi mod adalah gratis. Ini berarti bahwa pengguna dapat merasakan semua fitur tambahan yang dimodifikasi oleh pengembang tanpa membayar apa pun.

Berbeda dengan FR Legends versi resmi, pengguna harus melakukan pembelian dalam aplikasi untuk merasakan berbagai fitur lanjutan. Untuk beberapa pemain, melakukan pembelian dalam game tidak menjadi masalah.

Namun, untuk gamer dengan dana terbatas, situasinya berbeda. Daripada menghabiskan uang hanya untuk membeli item dalam game, belanjakan uang Anda untuk hal lain yang lebih berguna. Itu sebabnya seseorang menggunakan FR Legends versi mod.

Uang yang tidak terbatas

Anda tidak hanya dapat merasakan semua fitur premium dalam game secara gratis, pemain FR Legends versi mod juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tanpa batas.

Uang di sini mengacu pada uang dalam game. Biasanya, uang diberikan ketika seorang pemain berhasil menyelesaikan pertandingan dan menang. Uang itu sendiri digunakan untuk meningkatkan atau memodifikasi mobil dalam permainan.

Di FR Legends versi resmi, pemain harus bermain berkali-kali dan harus menang untuk mendapatkan uang. Ini tidak lagi diperlukan karena versi mod dari FR Legends menawarkan uang tanpa batas.

Ini berarti pemain dapat meningkatkan mobil mereka dan memodifikasi kendaraan mereka sesuai keinginan mereka. Jangan khawatir kehabisan uang. Sangat menyenangkan, bukan?

Upgrade mobil gratis

Saat kamu masih pemula atau pemula dalam game FR Legends, mobil yang digunakan pemain tentunya masih standar. Kemampuannya, dibandingkan dengan mobil pemain yang sudah lama memainkan game ini, tidak terlalu mumpuni.

Untuk meningkatkan kemampuan mobil, pemain harus naik level. Nah, di game resmi Playstore FR Legends, pemain harus membayar ketika ingin mengupgrade mobilnya. Ini jelas menghalangi pemain untuk memiliki pengalaman bermain yang baik.

Berbeda dengan FR Legends Mod Apk, di sini pemain dapat mengupgrade mobilnya secara gratis. Fitur ini sebenarnya terkait dengan dua fitur yang dijelaskan di atas. Anda dapat mengupgrade mobil Anda ke level tertinggi secara gratis.

drift otomatis

Saat bertanding di arena, pemain harus melakukan berbagai atraksi untuk mendapatkan lebih banyak poin. Salah satu aksi yang paling sering dilakukan adalah drifting atau berkendara di jalan raya. Setelah berhasil melakukan drifting, pemain akan mendapatkan banyak poin.

Sayangnya, drifting di game FR Legends sangat sulit. Tidak heran jika hanya sedikit pemain yang bisa mendapatkan lebih banyak poin.

Seperti aplikasi mod lainnya, FR Legends Mod memberikan fitur tambahan yang memudahkan pengguna. Fitur yang dimaksud adalah drift otomatis. Jadi ketika ada tikungan atau mobil berbelok, drifting terjadi secara otomatis.

Pemain tidak perlu melakukan tindakan atau manuver apa pun untuk membuat mobil melayang di tikungan. Pasalnya, sistem secara otomatis melayang saat mobil berbelok. Semakin banyak poin tambahan yang dikumpulkan.

mode kendaraan gratis

Saat masih di level awal FR Legends, pemain akan mendapatkan beberapa mobil gratis yang bisa dipilih. Tetapi mobil gratis memiliki kemampuan biasa. Itu juga tidak terlihat keren. Untuk mendapatkan mobil yang lebih keren dan lebih baik, pemain harus melakukan pembelian.

Tentu tidak semua orang bisa melakukannya. Namun hal tersebut tidak akan kamu alami lagi saat memainkan game FR Legends versi mod. Pasalnya, aplikasi yang dirubah menawarkan kendaraan gratis untuk semua pemain.

Mobil-mobil keren yang sebelumnya kamu dapatkan secara gratis masih bisa di mod. Berbagai ubahan dilakukan untuk membuatnya semakin menakutkan di sirkuit balap.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya