is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ikhlas Agustin

Benarkah Youtube Go Aman? Baca Ini Sebelum Download

Teknologi | 2022-01-15 19:58:46

Karena tanpa adanya kuota intrenet, maka kalian tidak bisa mengakses youtube terkecuali jika menggunakan wifi. Nah memang pada saat nonton video tersebut, sangatlah boros kuota dan akan cepat habis.

 

Namun kami mempunyai trik untuk anda agar tidak boros kuota, yakni menggunakan youtube go apk. Dengan menonton di versi go ini, maka akan lebih irit kuota.

Mungkin masih banyak pengguna yang belum mengetahui dengan aplikasi ini. Ya kami jelaskan di sini jika aplikasi tersebut merupakan versi lain dari youtube yang menyediakan berbagai macam konten video di dalamnya.

Dan pada kesempatan kali ini, kami mencoba akan mengulas secara tuntas mengenai youtube go apk. Jadi buat kalian yang sedang mencari link download ataupun ingin tahu lebih detail mengenai aplikasi ini, maka simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Dalam segi tampilan pun ada sedikit perbedaan antara versi go dengan versi originalnnya. Termasuk juga dalam fitur yang terdapat di dalamnya.

link download youtube go versi terbaru 2022 DISINI>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya