is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Didin Saputra12

Free Fire (FF) Advance Server Upgrade Terbaru Januari 2022

Teknologi | 2022-01-15 16:54:15

Free Fire Advance Server merupakan server khusus yang diperuntukan bagi para pemain yang ingin mencoba update terbaru dari game Free Fire. Tak ubahnya seperti tahap beta, dalam Free Fire Advance Server selain bisa menjajal permainan, para pemain akan diminta untuk mencari celah (bug) dari versi game yang sedang mereka coba.

 

Setelahnya mereka akan diminta untuk melaporkannya ke Garena. Yang menarik dari bulan September ini adalah jika biasanya Advance Server hanya dapat menampung jumlah pemain tertentu. Maka untuk bulan September ini Advance Server mampu menampung pemain sebanyak 50 ribu pemain.

Tentu saja tidak semua pemain berkesempatan merasakan uji coba ini. Hanya 50 ribu pemain pertama yang berhasil mengakses Advance Server saja yang bisa mencobanya. Selain mendapat kesempatan bermain dalam proses pengembangan, dalam Advance Server para pemain juga dapat memanfaatkan item ekslusif yang ada cukup dengan menukarnya dengan 1 diamond di Store.

Saat memasuki Advance Server, Garena tidak akan menghapus akun reguler milik pemain. Melainkan yang di hapus adalah akun Advance Server setelah periode uji coba tersebut berakhir.

Kelebihan FF Advance Server

Link Download ff advance server indonesia upgrade terbaru januari 2022 berikut ini ;

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

Berikut kelebihan FF Advance Server yang bisa kalian nikmati, di antaranya sebagai berikut:

Mode Baru:Tentu saja akan banyak mode baru yang dihadirkan ke dalam advance server. Misalnya saja Gun King dan Bomb Squad.

Tampilan Baru:Dibanding server pada umumnya, Free Fire Advance Server mempunyai tampilan baru yang lebih segar. Biasanya perubahan terdapat pada mission, profil, dan lainnya.

Karakter Baru:Sebelum akhirnya dirilis, beragam karakter baru yang akan resmi mengisi Free Fire akan muncul dalam FF advance Server.

Hadiah:Tak sedikit hadiah yang disiapkan Garena bagi para penemu sekaligus pelapor bug dalam server ini. Diantaranya tiket dan 3.000 Diamond tentunya mengacu pada ketentuan yang berlaku.

Baca selengkapnya >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya