is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Setyo Aji Nugroho

Hari Ketiga Bagi Takjil Gratis, 200 Takjil Kanwil Kemenkumham Jateng Ludes Sekejap

Curhat | 2024-03-25 10:47:13

SEMARANG- Suasana di depan Jalan Dokter Cipto Nomor 64 Semarang menjadi hangat dan penuh kebersamaan pada sore ini, Kamis (21/03).

Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menyuguhkan kejutan manis bagi masyarakat Kota Lumpia dengan membagikan takjil secara gratis.

Tak kurang dari 200 bungkus makanan siap santap dibagi-bagikan kepada pengendara maupun pejalan kaki di Kota Semarang.

Namun, antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini membuat stok takjil tersebut habis dalam waktu yang sangat singkat, hanya sekitar 15 hingga 20 menit saja.

"Kami turut bahagia antusiasme masyarakat luar biasa baik, kegiatan bagi takjil merupakan program rutin tahunan di bulan Ramadhan,” ungkap Kakanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto.

Program berbagi takjil akan terus berkelanjutan. Ia menilai, program berbasis kepedulian terhadap sesama ini sangat positif dan diharapkan bermanfaat bagi umat muslim yang tengah menunaikan ibadah puasa.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” terangnya.

Diketahui, Program berbagi takjil ini telah berlangsung tiga hari berturut-turut sejak hari Selasa (19/03).

Tampak bergabung dalam aksi tersebut, Pejabat Administrator, Pengawas, serta pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya