Mau Duit Cuma Ngisi Survey? Kunjungi 10 Aplikasi Survey Online Penghasil Uang Ini

Uang  
Survey Online Penghasil Uang  (Foto: Pixabay).
Survey Online Penghasil Uang (Foto: Pixabay).

Bengong nggak ada kerjaan, kuota handphone menipis, setipis isi kantong? Hmn daripada gabut mending iseng-iseng isu survei online di handphone buat hasilkan cuan atau sekadar buat uang saku tambahan.

Cari saja aplikasi survei online yang betebaran di mana-mana. Survey-survey itu bisa dikerjakan kapan saja dan di mana saja.

Selain gratis-tis, kelebihan mengikuti survey online sudah barang tentu pengguna juga bisa mendapat penghasilan. Kok Bisa? Hmn begini, biasanya perusahaan membutuhkan opini publik sebelum memproduksi atau meluncurkan produk baru, soal apa yang disukai dan tidak disukai publik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melalui survey itu perusahaan butuh mendapat jawaban tertentu. Sehingga, betebaranlah aplikasi-aplikasi yang menawarkan jasa survey sebelum sebuah perusahaan memasarkan produknya.

Jangan khawatir, aplikasi survey ini rata-rata legal. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan tingkat keamanannya. Apalagi pengguna tidak akan dipaksa mengisi informasi pribadi yang sangat penting dan rahasia. Biasanya hanya akan diminta untuk membuat akun dengan modal email dan nomor ponsel.

Berikut 10 aplikasi survey online yang layak dikunjungi, dicoba, dan disedot uangnya.

1. Surveyon

Surveyon adalah aplikasi yang menyediakan berbagai macam survey setiap hari. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dengan rating ulasan di Play Store mencapai 4,1. Dari survey di Surveyon, pengguna akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan cuan. Semakin banyak kuesioner yang diisi atau dijawab, semakin banyak poin yang diperoleh. Dengan sedikit usaha, pengguna akan mendapatkan imbalan yang menarik. Poin-poin yang dikumpulkan bisa ditukar dengan pulsa ponsel senilai Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu. Atau total 20.000 poin bisa ditukar lewat PayPal untuk mendapat uang senilai 2 dolar AS.

2. YouGov

YouGov merupakan aplikasi yang sangat populer, terbukti dengan banyaknya unduhan, mencapai 1 juta pengunduh di Play Store dengan rating ulasan 4,4. YouGov memberikan survei internasional yang menjanjikan bagi penggunanya. Tak heran jika pengguna bisa mengumpulkan poin survei dalam bentuk dolar AS lewat PayPal.

3. The Panel Station

Aplikasi ini hasil kerja sama para peneliti yang berasal dari 35 negara berbeda dengan penggunanya yang mencapai lebih dari 1 juta. The Panel Station menawarkan ribuan survey yang selalu update tiap bulan. Uang yang didapatkan dari sini bisa dimasukkan saldo Dana yang akan memenuhi kebutuhan penggunanya. Sebagai platform survei internasional, The Panel Station menyediakan berbagai survei. Mulailah dengan investigasi di bidang keuangan, teknologi, pariwisata, kendaraan, dll.

4. Jakpat

Jakpat menyediakan berbagai jenis survei dan menawarkan hadiah menarik. Wajar bila aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna di Play Store. Pengguna cukup mengisi kuesioner yang telah disediakan. Dari hasil survey, pengguna akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan tiket bioskop, voucher belanja, atau pulsa.

5. Google Opinion Rewards

Aplikasi ini menyediakan beragam beragam survei yang dijalankan oleh peneliti pasar. Untuk mendapatkan uang dari Google Opinion Rewards, pengguna harus mengisi survei-survei tersebut secara benar dan apa adanya. Frekuensi survey dapat bervariasi dan tak harus menjawab setiap survei yang ada. Google Opinion Rewards menawarkan hadiah yang beragam, tergantung tingkat kesulitan survei. Pengguna bisa mendapatkan uang antara Rp 1.500 hingga Rp 15.000 per survei. Wajar jika penggunduh aplikasi ini di Play Store mencapai lebih dari 50 juta.

6. Nusaresearch

Nusaresearch dikembangkan oleh Macromill South East Asia. Aplikasi ini menyajikan survey yang diangkat dari isu teranyar. Tidak hanya itu, Nusaresearch hingga kini dikenal sebagai aplikasi survey yang selalu membayar penggunanya tepat waktu. Tidak heran, ratingnya di Play Store berada di angka 4,3. Ini sebuah pencapaian yang belum tentu dimiliki aplikasi-aplikasi sejenis. Pengunduh aplikasi ini baru mencapai 100 ribu.

7. Rakuten Insight Survey

Rakuten merupakan aplikasi survey online yang selalu membayar penggunanya tepat waktu. Rakuten menyajikan berbagai macam survey yang selalu update setiap bulannya. Dengan demikian, pengguna tidak akan merasa bosan saat mengerjakan survey buatan Rakuten Insight Singapura ini. Pengguna aplikasi ini baru mencapai 10 ribu dengan rating di Play Store di angka 4,3.

8. Milieu Surveys

Milieu dikenal sebagai salah satu aplikasi survey berbayar tanpa PayPal yang cukup serbaguna. Pada aplikasi ini, pengguna dapat melakukan survey, melihat polling pilihan, dan informasi-informasi lainnya dari komunitas tertentu. Sebenarnya, informasi komunitas tersebut juga berbentuk polling. Saat pengguna memilih satu dari sejumlah jawaban yang tersedia, hasilnya akan langsung muncul secara real time. Polling komunitas ini terdapat empat kategori, yakni hubungan, gaya hidup, budaya pop, dan polling terkini yang kebanyakan berkaitan dengan politik atau pandangan mayoritas. Pengunduh aplikasi ini mencapai 1 juta lebih dengan rating lumayan bagus di Play Store, yakni 4,4.

9. Poll Pay

Poll Pay merupakan salah satu aplikasi penghasil uang hanya dengan menyelesaikan survey yang tersedia di dalam aplikasi. Surveynya memang terbilang variatif yang sudah disesuaikan dengan minat, usia, dan personalisasi profil pengguna, seperti jenis kelamin dan demografi. Menariknya pada aplikasi ini setiap pengguna dapat memperoleh hadiah awal usai menyelesaikan first survey. Wajar bila pengunduhnya di Play Store mencapai lebih dari lima juta dengan rating 4,3.

10. Curious Cat

Ini adalah salah satu aplikasi survey yang cukup populer di kalangan pengguna Android. Pasalnya, rata-rata poin yang diperoleh ketika menjadi pengisi survey dalam Curious Cat diklaim besar mulai yakni 20-200 poin. Selain itu, antarmuka aplikasi ini sederhana. Membuat pengguna bisa tahu kalau terdapat survey baru yang masuk disertai batas waktu penyelesaian. Tak heran jika pengunduhnya di Play Store mencapai 1 juta lebih dengan rating ulasan 4,2.

Nah, itu ya 10 aplikasi survey online yang punya rating ulasan bagus dan terbukti membayar. Silakan dikunjungi buat mendapat tambahan penghasilan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image