is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image herwin rahayo

Cara Mengupdate GB Whatsapp Versi Terbaru Tanpa Menginstall Ulang

Teknologi | 2022-01-15 08:01:59

Whatsapp miliki kegunaan perlu selagi ini, gara-gara bagaimanapun terhitung wa terhitung aplikasi chat yang sangat memudahkan kami untuk menghubungi teman, saudara atau keluarga.

Pada umumnya sebenarnya kalian dapat menemukan lebih banyak aplikasi chat yang bertebaran di playstore, dan bisa saja wa inilah yang sesuai dan sesuai bersama minat kamu didalam menggunakanya.

Whatsapp atau yang biasa di sebut wa merupakan aplikasi chat yang sangat populer sampai selagi ini, walaupaun sebenarnya lebih dari satu bulan selanjutnya sempat beredar bahwa information pengguna wa dapat di jual ke FB.

Namun perihal selanjutnya terhitung sudah di klarifikasi bahwa information pengguna wa di jamin aman, gara-gara pihak wa pun tidak menyadari mengisi chat dari penggunanya masing - masing.

Download GB Whatsapp Terbaru

Saat ini kami melihat ada banyak sekali wa modifikasi, tidak benar satunya ialah GB WA. Bagi yang belum miliki silahkan kalian download disini : GB Whatsapp

Aplikasi ini di modif bersama memunculkan beragam fitur unik, dari mulai menonaktifkan standing online jadi offline, sesudah itu ada terhitung menghilang centang dua serta menghilang centang biru yang sebenarnya notabenya sudah keluar penerima.

Tetapi yang jadi permasalahanya ialah banyak pengguna yang belum menyadari langkah update, dan bahkan tidak sedikit yang melakukan instal ulang agar permasalahannya jadi runyam

Cek Selengkapnya >>> DISINI

Cek Selengkapnya >>> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya