is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rakhmah Afiyati

5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman dan Legit

Teknologi | 2022-01-14 15:07:45

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang dapat meningkatkan penghasilan Anda. Mulai dari menonton video, menyukai postingan, bermain game, bahkan bekerja secara online dengan mengisi survei dan mengklik iklan.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Melalui survei, perusahaan berusaha menjangkau pelanggan dengan mendengarkan kebutuhan mereka, memahami kepuasan dan ketidakpuasan pelanggan terhadap layanan perusahaan.

Berikut adalah aplikasi penghasilan untuk menyelidiki pekerjaan dan menghasilkan uang:

1. Topsurveyberbayar

Halaman topsurveyberbayar.com memungkinkan Anda untuk mengisi survei yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan besar. Gaji untuk menyelesaikan survei antara 5MYR - 20 MYR atau setara dengan Rp17.246 hingga Rp68.987. Tidak butuh waktu lama, hanya butuh beberapa menit untuk mengisi kuesioner ini.

2. Mobrog

Di halaman mobrog.com, Anda dapat mengisi survei untuk perusahaan besar. Gaji untuk mengisi satu survei mulai dari Rp 7.500 hingga Rp 45.000. Tidak butuh waktu lama, hanya butuh beberapa menit untuk mengisi kuesioner ini. Dalam satu hari, Anda bisa mengisi lebih dari sepuluh kuesioner.

3. Rakuten

Apa itu Rakuten Insight? Rakuten Insight Surveys adalah platform survei online yang dioperasikan oleh Rakuten Insight Global, Inc. Rakuten Insight Global melayani organisasi bisnis, universitas, dan entitas di seluruh dunia, terutama dari Eropa, AS, dan Asia. Survei online ini menawarkan imbalan nyata untuk mengisi survei online.

4. Metroopinion

Menghasilkan uang secara online itu mudah dengan survei Metroopinion. Anda hanya perlu meluangkan waktu 10 menit hingga 1 jam untuk mengisi survei. Untuk banyak survei, Anda akan menerima Rp46.000.

5. Licorice

Licorice adalah aplikasi smartphone yang menghubungkan bisnis dan target pasar mereka dengan mengirimkan pekerjaan (survei, dll.). Pengguna yang menyelesaikan pekerjaannya akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah di marketplace ternama Indonesia seperti Tokopedia dan Blibli.com.

Aplikasi Lainnya >> Di Sini

Aplikasi Lainnya >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya