is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hery Purnama

Santri SMP Ar-Rohmah Putri Juara 2 MHQ Tingkat Nasional

Info Terkini | 2022-01-14 14:35:48
Meisya Neila Firdaus Al Jannah, Santri SMP Ar Rohmah Putri Malang Meraih Juara II MHQ Tingkat Nasional, Jum'at (14/1)

Malang– Santri SMP Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat nasional. Kali ini torehan prestasi itu diraih oleh Meisya Neila Firdaus Al Jannah, santri kelas IX, Jum'at (14/1).

Meisya, demikian akrab dipanggil, berhasil meraih juara II Musabaqah Hifdzil Qur'an (MHQ) dalam ajang Digital Qur'anic Competition 2021. Kompetisi bergengsi yang diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah di nusantara. Atas prestasinya itu ia berhak membawa pulang trofi, sertifikat dan uang pembinaan.

Kurniawati selaku Ketua Kesantrian Madrasah Diniyah Ar-Rohmah Putri, mengapresiasi prestasi yang diukir oleh santri program kelas tahfidz tersebut.

Ustadzah Nia, demikian akrab dipanggil menyebut capaian itu sangat membanggakan. Selain sebagai syiar kebaikan, ia pun berharap bisa menjadi inspirasi bagi seluruh santri yang lain. Agar terus berupaya mengasah dan melejitkan potensi yang dimilikinya masing-masing.

"Alhamdulilah. Terus berprestasi dan jangan mudah puasa atas apa yang diraih hari ini,"pungkasnya.(Hery Purnama)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya