is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Elwood Davis

6 Fitur Yamaha Lexi

Teknologi | 2022-01-14 11:25:03

Jika Anda akan membeli motor dari Yamaha, varian apa yang ingin Anda coba? Jika Anda adalah penggemar skutik, maka Yamaha Lexi mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Sebagai pabrikan 3 motor teratas, Yamaha memiliki penggemar yang besar karena kekuatan dan fitur-fiturnya yang menarik, dan sekarang dalam posting ini, kami akan membagikan kepada Anda 6 fitur Yamaha Lexi.

Tenaga dari Yamaha Lexi adalah mesin 4-Stroke, SOHC yang menawarkan kapasitas tenaga 124,7 cc dan tenaga kuda 7000 rpm dan torsi 8000 rpm.

Dilengkapi dengan kursi panjang maka Anda dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman.

Harganya yang terjangkau dan yang mahal adalah Yamaha Lexi S ABS 2021 dan Harga Yamaha Lexi 2022 mencapai Rp 26,96 Juta.

Seluruh motor memiliki dimensi ramping yang mudah ditangani.

Beberapa fitur seperti colokan listrik sudah dilengkapi untuk membuat motor menjadi mewah.

Penyimpanan agak kecil.

Kapasitas tangki bahan bakar tidak besar namun bisa disesuaikan dengan kebutuhan pokok.

Semua di atas adalah fitur dasar dan menarik dari Yamaha Lexi, Anda dapat mengujinya terlebih dahulu untuk memastikan apakah memenuhi kebutuhan Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya