is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image wonge retizen

Kembalikan Pesan Terhapus Dengan Whatsapp Plus Terbaru 2022 + Link Download

Teknologi | 2022-01-14 08:16:00

Whatsapp plus adalah sebuah aplikasi whatsapp yang telah di modifikais sedemikian rupa oleh pihak ketiga, mungkin tujuan dari pada modifikasi ini salah satunya yakni ingin memberikan warna yang berbeda dari pada yang versi aslinya.

Entah itu dalam segi tampilan maupun dalam segi fitur yang ada di dalamnya, seperti kita tahu jika tak jarang fitur yang terdapat di dalam Whatsapp mod itu sendiri tidak terdapat di dalam aplikasi whatspap yang originalnya.

Sebut saja dimana wa mod ini mampu mengirim file dengan ukuran yang besar sekalipun, atau misalnya yakni dalam mengirim chat dengan jumlah karakter yang jauh lebih banyak. Dan masih banyak lagi yang lainnya fitur yang dimiliki oleh whatsapp plus ini.

Fitur Whatsapp Plus

Kirim File Ukuran Besar

Support Dua Akun

Download Status Orang

Pilihan Tema Banyak

Mengembalikan Pesan Yang Telah di Hapus

Banyak Pilihan Font

Bisa Mengunci Chattingan

Terdapat Banyak Emote

Bisa Mengunci Aplikasi

Mode Gratis

Fitur Mengembalikan Pesan Yang Telah di Hapus

Terkadang kita pernah mengalami pada saat chattingan dengan seseorang, namun sebelum pesan tersebut di baca orang yang mengirim pesan telah menghapus pesannya. sehingga kita tidak bisa membaca pesannya, nah fitur untuk mengembalikan pesan yang di hapus ternyata di miliki oleh aplikasi ini jadi kalian bisa manfaatkan fitur tersebut jika mengalamai masalah yang serupa.

Download Whatsapp Plus 2022 >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya