is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Su Nenti

Apakah Apk WhatsApp GB Pro Berbahaya?

Teknologi | 2022-01-14 07:26:39

WA GB Pro sesungguhnya merupakan tipe whatsapp mod yang sama dengan gb whatsapp. Tetapi terdapat sebagian orang yang lebih suka menyebutnya dengan bonus kata pro, yang maksudnya mempunyai fitur lebih dibanding whatsapo original.

 

Bila dibanding dengan aplikasi WhatsApp original ataupun asli, pasti GB WhatsApp APK memiliki fitur yang jauh lebih diunggulkan.

Normal saja, apabila GB WhatsApp memiliki jumlah peminat yang lebih besar dibanding tipe aslinya. Dengan mengenali fitur yang ditawarkan GB WhatsApp, apakah Kamu tertarik buat memakainya?

Metode Memakai GB WA

Terdapat sebagian orang yang penasaran apakah terdapat perlakuan spesial dalam memakai WA GB? Jawabanny merupakan tidak terdapat. Yang wajib kamu perhatikan merupakan apk ini mempunyai fitur serta menu bonus. Jadi kalian wajib pelajari apa saja fiturnya, serta metode memakainya.

Apakah susah? Gampang kok, bisa jadi kalian cuma butuh waktu sebagian menit serta sebagian kali coba saja telah mengerti seluruh fiturnya.

Jadi gunakanlah gb whatsapp apk ini semacam umumnya serta nikmati seluruh fiturnya.

Link Download >> DISINI

Link Download >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya