is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Josua Simbolon

Ini Dia 5 Tempat Wisata Di Pangalengan

Wisata | 2024-02-23 10:24:08

Seperti Bali, Bandung adalah tujuan populer baik untuk wisatawan lokal maupun internasional. Salah satu dari banyak daerah di Bandung adalah Pangalengan, salah satu tempat liburan kota yang indah.

Bagaimanapun, wilayah ini mungkin asing bagi Anda. Jadi, Pangalengan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung, Daerah Jawa Barat. Di Pangalengan, Anda dapat mengikuti berbagai kunjungan yang memperhatikan alam, budaya, sejarah, dan berbagai tempat.

Demikian pula, udara sejuk sangat meningkatkan pengalaman pengunjung. Oleh karena itu, saran kunjungan Pangalengan terbaik berikut ini dapat diakses oleh orang-orang yang ingin mengunjungi daerah tersebut!

1. Pinus Menyiapkan Daerah Perkemahan

Merupakan tempat mendirikan kemah yang terkenal bagi wisatawan yang menawarkan pemandangan menakjubkan di lereng. Karena kawasan wisata terkenal ini dikelilingi oleh pohon pinus yang rindang, terasa sejuk dan tidak panas di siang hari.

Penentu dapat merasakan iklim yang sangat tenang dan tenteram di Datar Pinus Camp. Karena jaraknya sekitar satu kilometer dari jalan tol, Anda tidak akan mendengar suara knalpot apa pun saat berkemah di sini.

2. Glamping Cileunca

Masih menjadi tempat wisata yang terkenal di kawasan wisata Situ Cileunca. Karena Glamping Cileunca terletak di Kota Parabon di tepi danau, pengunjung harus naik perahu ke sana. Kantor Glamping Cileunca meliputi: berperahu, paintball, busur dan anak panah, flying fox 200 meter melintasi danau, kabin, perkemahan terbatas (mendirikan kemah dan glamping), lapangan besar untuk konferensi, dua lobi yang masing-masing dapat menampung 60 orang, dan pra- sudut foto pernikahan juga dapat diakses.

3. Rekayasa jalan layang Pemujaan

Masih di kawasan Situ Cileunca, tempat wisata ini sangat populer di kalangan fotografer karena letaknya yang spesial di danau Situ Cileunca yang sangat luas. Jika tidak disebut tempat terbaik untuk memotret Jalan Halus atau bintang adalah ekstensi merah ini.

4. Perkebunan Teh Malabar

Memang, ada banyak perkebunan teh yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan di Jawa Barat. Rumah Teh Malabar adalah salah satu kebutuhan yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Peternakan ini memiliki daya tarik dan kemegahan perkebunan karena luas wilayahnya yang mencapai 2000 hektar dan ketinggian 1550 meter di atas permukaan laut.

Bukankah pemandangan dari tempat menarik yang terkenal ini pada dasarnya menakjubkan? Tak heran jika kawasan ini sangat populer di kalangan wisatawan, bahkan dari luar Jawa Barat. Tiket masuk juga sangat terjangkau dan tidak menguras kantong.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya