is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image neng bae

Layangan Putus | Highlight EP08 Tiba Saatnya Kinan Membalaskan Dendam | Silahkan yang belum nonton

Teknologi | 2022-01-14 00:03:13

Buat anda yang sudah menonton episode 7 Layangan Putus pasti dibuat tidak bersabar lagi dengan episode 8 Layangan Putus.

Buat yang penasaran episosde 8 Serial film Layangan Putus akan tayang malam ini, Jumat, 7 Januari 2022 di link Streaming Film film ini.

Serial Layang Putus yang diangkat dari kisah nyata menceritakan kisah perselingkuhan antara Aris, Kinan, dan Lidya, dan dapat disimak di link streaming ini.

Link Download >>> Klik Disini

Link Download >>> Klik Disini

Baca Juga: Liga 1 Indonesia, Duet Maut Persija Antarkan Macan Kemayoran Kalahkan PSIS Semarang

Bagaimana kelanjutan series Layangan Putus di episode 8?. Berikut bocoran Layangan Putus episode 8 yang tayang hari ini.

Sinopsis Layangan Putus Episode 8

Di Series Layangan Putus episode 8, Kinan makin mantap menjebak Aris dan Lidya dalam sebuah makan malam seperti yang sudah ditulis di pikiran-rakyat.com dengan judul Link Streaming Layangan Putus Episode 8 Sudah Tayang, Kinan Berhasil Buat Lidya dan Aris Jera

Jebakan itu nantinya akan berguna sebagai bukti atas perselingkuhan Aris dan Lidya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya