is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amat F

YoWhatsApp Mod Kadaluarsa? Begini Cara Update aplikasinya ke Versi Terbaru

Teknologi | 2022-01-13 05:43:56

YoWhatsApp sebagai program kloningan WhatsApp yang diperkembangkan oleh faksi ke tiga. Anda pencinta tehnologi dan program kemungkinan tidak asing dengan program ini. Bermacam feature menarik dapat dipakai melalui program serba dapat yang gampang dipakai.

Kebatasan feature pada program sumber membuat pengembang membuat feature tambahan. Bermacam feature diperkembangkan untuk mendukung bermacam kegiatan pemakainya tak perlu memakai program extra yang lain.

Mengenali YoWhatsApp

Jadi sosial media dalam jumlah pemakai yang banyak membuat WhatsApp jadi program penting yang perlu berada di dalam piranti. Tetapi sayang feature dalam aplikasinya termasuk kurang memberikan dukungan untuk keperluan yang lebih bervariasi.

Ini yang pada akhirnya membuat pengembang faksi ke tiga membuat program kloningan bernama YoWhatsApp. Program ini dibikin untuk mendukung bermacam aktivitas pemakai program yang tidak dapat dilaksanakan pada program WhatsApp biasa.

Program ini dibikin seidentik kemungkinan dengan program sumbernya karena itu disebutkan dengan program kloningan. Program ini dikatakan sebagai program ilegal tetapi rupanya pemakainya lumayan banyak.

Download YoWhatsApp Pro >> DISINI

Link Yowhatsapp Terbaru >> DISINI

Ini karena keperluan pemakai pada macam feature yang ada pada program. Tidak membuat pemakainya jemu, malah ada program ini memungkinkannya Anda lakukan beberapa hal yang tidak dapat dilaksanakan pada program biasa.

Program modifikasi ini punyai banyak feature tertentu. Karena itu banyak yang mengatakan program modifikasi yang unik. Dengan bermacam kelebihannya program ini sukses membuat pemakainya kerasan lama-lama dalam program.

Fitur YoWhatsApp

Bukan hanya program kloningan, program ini banyak memiliki feature favorit yang tidak dapat dipakai pada program WhatsApp biasa. Bermacam feature ini nanti dapat dipakai untuk mendukung beragam keperluan setiap hari. Apa sajakah?

1. Saksikan Pesan yang Dihapus Pengirim

2. Dapat Gunakan Topik Bermacam langsung dari Program

3. Kirim File Besar Tanpa Kendala

4. Keep Story WA

5. Stiker dan Emoji yang Lebih Bermacam

6. Model Pesawat Khusus Program

7. Blokir Beragam Tipe Panggilan

8. Keamanan Bertingkat

9. Ambil Status Orang Lain

10. Dua Account dalam Satu Program

11. Video Call Langsung 8 Orang

12. Tahu Lokasi Pemakai Lain

13. Tentukan Font yang Bermacam

14. Dapat Ganti Penampilan Seperti Facebook Messenger

15. Menghilangkan Contreng Dua atau Contreng Biru

Langkah Aktifkan YoWhatsApp

Langkah ambil sampai aktifkan WhatsApp mod ini termasuk gampang. Pada intinya Anda dapat lakukan pengunduhan pada umumnya seperti mengambil program yang lain. Tetapi tidak boleh salah cara, berikut langkah yang direferensikan supaya program dapat berjalan mulus.

1.Persiapkan penyimpanan intern yang cukup buat ambil file program.

2.Tentukan link unduh paling dipercaya supaya tidak salah dan justru mengambil virus.

3.Kerjakan unduh file sampai sukses disimpan dalam piranti.

4.Ke file manajer dalam piranti individu.

5.Mencari file yang telah didownload barusan.

6.Click file instal yang ada dan awasi sampai betul-betul terinstal.

7.Lalu aktifkan sumber tidak dikenali yang kemungkinan ada setelah itu.

9.Nantikan beberapa menit untuk penempatan akhir.

10.Langsung check apa program dapat berjalan baik atau mungkin tidak.

Kerjakan cara di atas secara berurut agar hasil memberikan kepuasan ditambah supaya program sukses dipasang. Lihat adakah peralihan besar pada piranti sesudah program dipasang atau mungkin tidak.

Panduan Memakai YoWhatsApp

Tidak dapat sembarangan dipakai ada beberapa panduan yang dapat dipakai untuk mendukung pemakaian program modifikasi. Terhitung dalam pemakaian program satu ini. Berikut panduan yang dapat dilaksanakan untuk mendukung pemakaian program.

1. Yakinkan Program yang Diinstall Asli

Pertama yakinkan dahulu program yang didownload dan terpasang dalam piranti sebagai program asli dari pengembang. Jika tidak, peluang faksi nakal memberikan virus beresiko memungkinkan dilaksanakan tanpa sadar.

Triknya Anda dapat memeriksa sumber instal apa sumber asli ataulah bukan. Jika saat mengambil file sempat di operkan ke sejumlah situs dengan link meresahkan karena itu Anda pantas berprasangka buruk jika program yang dijajakan sebagai program palsu.

2. Kerjakan Trial Program di Awalnya Penempatan

Seterusnya kerjakan trial atau eksperimen pertama pada program untuk mengawasi apa program ini berjalan baik atau mungkin tidak. Program pasti harus dapat jalan tanpa mengakibatkan permasalahan bermacam pada piranti individu.

Trial dapat dilaksanakan dengan log in account lalu cobanya sepanjang beberapa saat. Jika dalam periode eksperimen tidak teridentifikasi permasalahan karena itu program dapat disebutkan aman. Kerjakan pengujian periodik beberapa minggu sekali untuk ketahui keadaan program.

3. Hapus Periodik File Sampah

Hal yang penting dilaksanakan tanpa terlewatkan yaitu hapus file sampah. Tiap program tentu menghasilkan file sampah yang hendak membuat mekanisme penyimpanan cepat penuh. Jika ini terjadi mekanisme kerja piranti keseluruhannya juga bisa saja terhambat.

Begitupun pada program modifikasi yang mempunyai potensi menghasilkan file sampah yang lumayan banyak. Untuk mendukung kelancaran pemakaian program dan kelancaran pemakaian piranti keseluruhannya janganlah lupa untuk hapus file sampah secara periodik.

4. Treking Kondisi Piranti Secara Keseluruhnya

Treking kondisi piranti keseluruhannya dapat dilaksanakan untuk ketahui apa program yang diinstall memang aman atau rupanya bawa permasalahan. Treking ini dapat dilaksanakan dalam perhitungan satu minggu sekali.

Check konsisi penyimpanan apa cepat penuh atau mungkin tidak, check keadaan RAM apa cepat etrkuras dan membuat piranti jadi lelet. Janganlah lupa untuk mengecek penyimpanan file adakah file terkunci dengan pola.exe atau mungkin tidak. Jika iya bagusnya anda selekasnya terlepas program.

5. Telusuri Feature yang Ada pada Program

Seterusnya telusuri feature yang ada pada program. Tidak asyik jika Anda tidak menelusuri beragam feature terbatas tambahan yang menyengaja ditanamkan oleh faksi pengembang program modifikasi. Minimal kerjakan eksperimen pada feature tertentu.

Rekonsilasi perlu dilaksanakan bukan hanya dilaksanakan untuk memeriksa performa program tetapi juga memeriksa keamanan feature program dan efeknya pada piranti. Ini dapat dilaksanakan periodik supaya pemakaian program modifikasi masih tetap lancar.

6. Kerjakan Penyempurnaan Periodik

Sama seperti dengan program sah yang lain, program modifikasi diperkembangkan oleh tangan professional dengan penyempurnaan periodik yang mungkin dilaksanakan sekerap mungkin. Supaya tidak ketinggalan dari trend pemakaian feature baru bagusnya Anda merombak periodik.

Penyempurnaan bukan hanya dilaksanakan untuk dapat memakai feature terkini tetapi juga untuk jamin keamanan pemakaian program . Maka janganlah lupa untuk memeriksa penyempurnaan periodik dan mengupdate program secepat-cepatnya.

7. Tidak boleh Taruh Data Penting dalam Program

Paling akhir, tidak boleh taruh data penting dalam program modifikasi ditambah data penting berbentuk account bank. Peluang kebocoran data bisa saja terjadi kapan pun dimanapun. Terhitung salah satunya sistemnya meretas dari program modifikasi walaupun telah diberi keamanan bertingkat.

Jadi bagusnya taruh data utama di catatan individu dengan penyelamatan lebih ketat. Janganlah sampai seseorang tahu data personal yang diletakkan. Perlu jadi perhatian untuk jaga data privacy dari beragam tipe program sekalinya bukan program modifikasi.

Janganlah lupa untuk selalu mengawasi keadaan piranti sesudah program YoWhatsApp sukses terpasangkan. Pakai panduan yang telah disebut sebelumnya supaya Anda pemakaian program masih tetap berjalan mulus. Selekasnya kerjakan pencabutan program jika piranti teridentifikasi memiliki masalah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya