is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Punya Resolusi Miliki Rumah? Jangan Lewatkan Launching Kemang Verde Residence Tahap 2

Bisnis | 2022-01-12 23:02:06
Kemang Verde Residence tawarkan hunian eksklusif dengan kualitas terbaik. (Foto: dok.reza)

JAKARTA - Ini merupakan kesempatan baik bagi yang punya resolusi untuk bisa mewujudkan punya rumah sendiri di Tahun 2022.

Setelah sukses pada penjualan tahap 1 selama pandemi Covid-19 sedikitnya ada 150 unit ludes terjual dalam kurun kurang dari setahun, pengembang proyek hunian ini kembali akan menggelar acara Launching Kemang Verde Residence di tahap ke 2.

BACA JUGA: Jenis Material Banguan lebih Berkualitas

"Ini saatnya untuk mewujudkan resolusi bisa memiliki rumah sendiri, jangan lewatkan acara launching tahap ke 2 yang akan digelar pada Sabtu (29/1/2022) mendatang," ujar Senior Property Advisor PT. Indokarya Recta Propertindo Reza Zani, saat dihubungi wartawan dikawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/1/2022).

Lebih lanjut, Reza menjelaskan, untuk launching tahap ke 2 tersebut ditawarkan sebuah hunian dengan konsep dan desain yang lebih modern dibandingkan pada tahap pertama. "Pokoknya desainnya lebih eksklusif jumlah hanya ada 200 unit rumah pada tahap ke 2 ini dengan tipe 36/73 untuk rumah 1 lantai dan rumah 2 lantai," lanjutnya.

BACA JUGA: Kemang Verde Residence Miliki Lokasi Premium

Ia menambahkan, tak hanya tampilan pada desain rumah yang lebih menonjol pada tahap ke 2 ini namun penambahan kualitas bangunan (new kualiti) terhadap beberapa material juga menjadi daya tarik sendiri sebagai hunian impian bagi setiap orang.

"Peningkatan kualitas itu juga bisa dilihat dari kualitas pintu sampai dinding depan yang lebih memanfaatkan jenis marmer agar bangunan lebih kokoh dan terasa sejuk," tambah Reza.

Seperti diketahui, Kemang Verde Residence merupakan hunian nyaman dan bebas banjir yang bisa dimiliki dengan harga sangat terjangkau serta cicilan lebih murah dibandingkan pada proyek sejenis disekitarnya.

"Saat launching nanti, Sabtu (29/1/2022), akan banyak promo menarik diantaranya down payment (DP) cukup Rp.3 Juta All in proses langsung akad kredit, serta subsidi biaya KPR, hingga gratis biaya-biaya lain," kata Reza.

Kemang Verde Residence berlokasi yang sangat premium yaitu dekat akses Tol Bogor Outer Ring Road, 15 menit ke Stasiun Bojong Gede, 10 menit ke Trans Mall Yasmin, Lotte Mart, Giant, Ramayana, Yogya, 10 menit ke RS Hermina, RS Islam, RS Sentosa, RSIA Bunda Suryatmi.

Tak hanya itu, Kemang Verde Residence juga berlokasi dekat dengan sarana pendidikan mulai TK, SD, SMP, SMA, sampai perguruan tinggi. Yuk, tunggu apalagi jangan lupa ya hadir di acara launching Kemang Verde Residence Tahap ke 2 atau bisa registrasi melalui Whatsapp 0821-1175-9898 (Reza).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya