is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image cawuk Ganteng

Hati-Hati, Pengguna (GB WA) Akan Diblokir Oleh Pihak WhatsApp

Teknologi | 2022-01-12 22:49:41

Download GB WhatsApp – Kali ini kami bakal mengulas sebuah aplikasi sosial sarana yang amat dibutuh sekali, oleh umat manusia tentunya, yakni adalah whatsapp siapasih didunia ini orang yang gak tau mirip aplikasi tersebut?

Jika kalian salah satu orang yang ngga tau aplikasi sosial sarana whatsapp, berarti kami yakin “anda bukan manusia”! Terkecuali kalian ibu ibu atau bapa bapa yang sudah memiliki usia yang sudah menua terlebih didesa.

Bahkan didesa kami juga sebagian orang tua sudah mulai sadar perihal aplikasi sosial media. Mungkin kalian juga sama, “gaul gak bree ibu/bapak masa sekarang” jikalau kalian tidak mengenalnya berarti katroo luuh.

Lanjut ke pembahasan perihal whatsapp, banyak sekali pengguna aplikasi sarana sosial berikut berasal dari mulai anak kecil, muda, dan sampai orang tua, selanjutnya apakah begitu mutlak aplikasi tersebut?

Menurut kami aplikasi whaatsaap selagi berguna dan mutlak untuk usaha atau ngabarin keluarga disaat tengah merantau. Apalagi kalian kaum anak muda yang tengah masa puberitas, butuh banget nih aplikasi.

Meskipun banyak sekali aplikasi sosial sarana komunikasi untuk kirim pesan atau video call. Tetapi pengguna yang paling banyak menurut sepengetahuan kami yakni whatsapp, dikarenakan digunakan amat simple dan mudah.

Membuat whatsapp jadi aplikasi amat terkenal hinga selagi ini, bersama dengan adanya aplikasi ini kalian tidak usah lagi repot repot untuk mengasih tau kabar kalian atau bertanya kabar berasal dari jarak yang amat jauh.

Daftar Isi Lihat

Download GB WhatsApp Apk

download wa gb

Jika kalian semua tertarik bersama dengan aplikasi yang satu ini, kemudian ingin download whatsapp gb, silakan kalian download lewat link yang sudah kami siapkan dibawah ini :

OS Minimal : Android 5.0

RAM : 1 GB minimal

Storage : 2 GB minimal

Genre : Sosial Media

Versi : 18.50.0

Size : 51 MB

Link : Download

Jika link yang diatas mati/eror silakan kalian hubungi kami atau komen dikolom komentar. Untuk melaksanakan download lebih normal silakan kalian memanfaatkan chorme, pastikan koneksi internet stabil.

Cara Instal GB WhatsApp Apk

Untuk langkah instal aplkikasi versi mod berbeda bersama dengan versi resmi, jadi seumpama kalian tidak dapat untuk sistem peng instalan. Coba kalian mengikuti langkah langkah berikut ini :

Pastikan terlebih dahulu aplikasi sudah ter download

Jika sudah silakan instal

Jika ada bacaan sumber tidak dikenal

Silahkan pergi ke pengaturan

Kemudian cari Kemanan/Privasi

Setelah itu aktifkan sumber tidak dikenal

Lalu silakan instaal lagi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya