is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image desy dwi

Loren Gray, Bintang Media Sosial dengan Puluhan Juta Pengikut di TikTok

Gaya Hidup | 2022-01-12 20:22:16

Loren Grey Beech atau yang secara profesional dikenal dengan nama Loren Gray merupakan seoran model, Penyanyi, dan Sosialita Amerika. Ia lahir pada tanggal 19 April 2002 di Pottstown Pennsylvania, namanya menjadi terkenal berkat konten-konten atau tayangan menarik yang kerap kali ia suguhkan di akun media sosial miliknya.

Sejak duduk di bangku sekolah dasar, Loren sudah memiliki berjuta-juta pengikut di akun TikTok pribadi miliknya, akibatnya Loren kerap kali merasa terintimidasi oleh teman-teman sebaya yang tidak menyukainya disekolah.

Akibat dari kejadian itu, Loren dan keluarga memutuskan untuk pindah ke Los Angeles dan mulai berfokus pada karirnya sebagai seorang bintang sosial media. Pada bulan Februari tepatnya tahun 2021 ini, jumlah pengikut Loren sudah mencapai 51 juta di akun TikTok pribadi miliknya, 4 juta di akun YouTubenya, 2 juta di akun Twitternya dan 5 juta di akun Instagram pribadinya. Atas pencapainnya ini, Loren dinobatkan sebagai salah satu dari 10 orang paling banyak diikuti di TikTok dan menjadi individu paling dicari serta diikuti sejak tahun 2020.

Selain berfokus pada media sosial, Loren juga pernah mencoba untuk terjun dalam dunia tarik suara, tepatnya pada bulan Maret 2018 Loren menandatangani kontrak dengan label Virgin Record dan merilis sebuah single debut berjudul My Story.

Kesuksesan single pertama yang diraih oleh Loren membuatnya semakin antusias dan semangat untuk menciptakan sebuah singgle lagu lagi, tepatnya pada bulan November 2018 Loren merilis single keduanya yang berjudul Kick You Out. Sampai saat ini Loren telah berhasil menciptakan lebih dari 3 single lagu yang ditanyankan di akun YouTube pribadi miliknya, dengan jumlah penonton mencapai 15 juta disetiap video.

Selain berkarir pada dunia tarik suara, Loren juga pernah meluncurkan sebuah merek perhiasannya sendiri yakni Always di tahun 2020 lalu. Berkat bisnis yang dikembangkannya ini jumlah kekayaan dari Loren terbilang fantastis untuk remaja berusia 19 tahun ini, tercatat oleh Forbes bahwa Loren bisa memperolah $2,4 juta pada kesepatakan sponsor dan barang dagangannya.

Billboard juga menobatkan Loren sebaga salah satu dari 10 Influencer musik teratas khususnya di TikTok yang memiliki jumlah pengikut lebih dari 50 juta, hal ini juga menjadikan Loren sebagai artis muda dan bintang TikTok yang memiliki penghasilan tertinggi keempat.

Tak hanya sampai disitu saja, Loren juga pernah mengantongi beberapa penghargaan bergengsi dan memenangkan sejumlah nominasi meskipun harus bersaing dengan bintang-bintang media sosial senior lainnya. Loren pernah masuk dalam nominasi Choise Muser di Teen Choice Award tahun 2016 dan Muser of the Year di 9th Annual Shorty Award tahun 2017. Loren juga masuk dalam jajaran artis yang memenuhi kualifikasi pada nomunasi untuk penghargaan Bintang Sosial paling favorit dan berpengaruh di tahun 2020 dan tak jarang setiap penghargaan ini berujung pada kemenangan yang berhasil diraih oleh Loren.

Dalam wawancara yang pernah dilakukan oleh majalah Time, Loren mengungkapkan bahwa ia beharap setiap karya yang ia keluarkan mampu menginspirasi orang lain. Loren juga menekankan untuk lebih percaya diri pada kemampuan yang kita miliki selama ini, karena Loren percaya bahwa setiap orang memiliki bakat dan keistimewaan yang berbeda. Ia juga menambahkan bahwa menyerah bukanlah sebuah jalan ataupun keputusan yang tepat, Loren pernah gagal dalam memulai karirnya namun ia tidak pernah menyerah dan terus berusaha. Terbukti, sampai saat ini Loren menjadi seorang aktris muda yang disegani.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya