is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Uun Jandin

7 Kelebihan GB WhatsApp Yang Belum Banyak Orang Tahu

Teknologi | 2022-01-12 19:25:28

GB WhatsApp saat ini menjadi sebuah obrolan yang sangat hangat diperbincangkan oleh pengguna aplikasi WhatsApp. Mengingat aplikasi ini memiliki banyak sekali kelebihan dari fitur yang dihadirkan.

Semua pengguna WhatsApp pastinya menginginkan suatu hal yang praktis sehingga mereka bisa mengoptimalkan perpesanan mereka.

GB WA sendiri menawarkan banyak sekali kelebihan yang sebelumnya tidak pernah dimiliki oleh aplikasi orisinil ini. Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh WA mod GB:

1. Dapat mengirim pesan gambar dengan jumlah yang lebih banyak.

2. Mendownload status atau story teman anda pada aplikasi WhatsApp.

3. Menyembunyikan centang dua berwarna biru sehingga terlihat belum terbaca.

4. Membuat status dengan durasi yang lebih lama.

5. Melakukan spam chat atau mengirim pesan dengan jumlah yang banyak.

6. Penjadwalan pesan.

7. Membalas pesan secara otomatis.

Itulah beberapa kelebihan yang bisa anda rasakan pada aplikasi GB WhatsApp terbaru. Dengan melihat fitur yang ditawarkan, maka tidak mengherankan banyak orang yang mencari file satu ini.

Kalau ingin tahu lebih jauh apa saja yang bisa anda dapatkan dari aplikasi yang satu ini, anda bisa download terlebih dahulu GB WhatsApp ini Disini.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya