is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Saridal Maijar

10 Aplikasi Penghasil Uang, Saldo DANA, OVO, GoPay, LinkAja dan Pulsa

Teknologi | 2022-01-12 14:13:16
Ilustrasi Aplikasi Game Penghasil Uang.
Ilustrasi Aplikasi Game Penghasil Uang.

LINK APLIKASI GAME PENGHASIL UANG

Retizen - Bagi kamu para pecandu game, wajib coba permainan ini. Sebab, game ini bisa menghasilkan uang.

Ada sebanyak 10 aplikasi game penghasil uang yang tersedia di bawah ini. Kamu bisa mencoba aplikasi game ini, karena sudah terbukti membayar.

Dari review para penggunanya, aplikasi game penghasil uang ini bisa ditranfer jadi saldo DANA, OVO, GoPay, LinkAja dan Pulsa.

Baca juga: 5 Aplikasi Trading Aman & Terpercaya di Tahun 2022, untuk Android dan iOS

Memainkan aplikasi game penghasil uang ini, juga sangat mudah. Kamu tidak perlu repot-repot untuk deposit alias tanpa modal.

Yang kamu perlukan untuk memainkan game penghasil uang ini, yakni HP Android dan paket data internet. Lalu luangkan waktu.

Tentunya, dengan game penghasil uang ini, kamu bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Bahkan, kamu bisa dapat puluhan hingga ratusan ribu per hari.

10 Aplikasi game penghasil uang tersebut antara lain: Fortnite, Hago, Game King Island, Play Play (Game Penghasil Saldo Dana), Game Putar Roda, Lucky Pop Star, Mobile Premier League (MPL), Gamee, Spin The Wheel, dan Top Rich.

Baca juga: Nexus APK, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022, Terbukti Membayar?

Banyak developer game saat ini menciptakan game penghasil saldo DANA. Hal ini dikarenakan game penghasil saldo dana ini sangat diminati oleh berbagai kalangan usia.

Cara ini boleh dikatakan berhasil menarik gamers untuk memainkan game sambil menambah penghasilan. Lantas, apa saja daftar game penghasil saldo DANA tanpa iklan yang terbukti membayar?

Berikut daftar game penghasil saldo DANA terbaik hingga tahun 2022 lansir dari berbagai sumber.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya