is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anime Indo

Princess Connect Re Dive Season 2 Sub Indo 2022

Teknologi | 2022-01-12 11:47:31

Akhirnya Princess Connect Re Dive Season 2 Sub Indo telah hadir, bagi yang kangen dengan anime ini bisa anda nonton melalui link di bawah ini, agar anda bisa mendapatkan bahasa indonesia.

Nonton Princess Connect Re Dive Season 2 Sub Indon >> DISINI

Princess Connect Re Dive Season 2

Seperti sudah sebelumnya telah dikabarkan, seri anime Princess Connect! Re:Dive! akan lanjut ke season 2 di bulan Januari tahun 2022 kedepan. Walau demikian, masih tidak ada info selanjutnya tentang tanggal peluncurannya

video promo terbaru sudah di-launching, di mana tersingkaplah jika season ke-2 ini akan di-launching di Jepang di tanggal 10 Januari 2022 kedepan. Lihat video promo-nya berikut:

Musim pertama dari penyesuaian anime ini sudah di-launching di Jepang di bulan April 2020 kemarin. Walau demikian, sampai ditulisnya artikel ini belum juga ada info tambahan akan tanggal penyiaran musim ke-2 nya atau staff-nya.

Season ke-2 anime ini akan diatasi oleh beberapa team yang serupa dengan season pertama kalinya, yang ditangani oleh Cygames Pictures. Adapun barisan seiyunya ialah seperti berikut:

Review Connect Re Dive Season 2

Penyesuaian anime Princess Connect! Re: Dive Season 2 sudah mulai disiarkan semenjak 11 Januari. Dengan penyeluncuran adegan pertamanya, jumlah adegan anime pada akhirnya tersingkap melalui detil distribusi paket gabungan Blur-ray disc yang tertera di website resminya.

Princess Connect! Re: Dive Season 2 diverifikasi akan mempunyai keseluruhan 12 adegan, di mana itu terdiri dari 3 paket volume gabungan BD anime yang masing-masing mulai akan di-launching dari 22 Maret sampai 17 Mei 2022.

Setiao volume berisi 4 adegan dan tampilkan cover berlainan. Berikut sample contoh yang ada disetiao paket pemasaran.

DOWNLOAD

Princess Connect Re Dive Season 2 Karakter Pemain

Atsushi Abe (Dagashi Kashi, Toaru Kagaku no Railgun) sebagai Yuuki.

Aya Suzaki (Assasination Classroom, Kantai Collection) sebagai Karin.

M.A.O (Aho Girl, Castle Town Dandelion) sebagai Pecorine.

Miku Itou (Go-Toubun no Hanayome, Nekopara) sebagai Kaori Kokkoro.

Miyuki Sawashiro (A-Channel, Kannagi) sebagai Labyrista.

Rie Takahashi (Akiba's Trip The Animation, Isekai Quartet) sebagai Ames.

Rika Tachibana (Kemono Friends, Shomin Sample) sebagai Kyaru.

Rina Hidaka (Choujin Koukousei-tachi, Denpa Kyoushi) sebagai Mimi.

Yui Ogura (Black Bullet, Goblin Slayer) sebagai Kyouka.

Ayaka Ohashi (Aikatsu, Idolm@ster Cinderella Girls) sebagai Hatsune.

Akhir Kata

Princess Connect! Re:Dive sendiri sebagai salah satunya game yang diperkembangkan oleh Cygames dan di-launching semenjak tahun 2018 di Jepang untuk handphone Android dan iOS, game ini sebagai lanjutan dari game awalnya yang dengan judul Princess Connect!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya