is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Siti Rofingah

Kepala TU MTsN 3 Bantul, Siti Chairul Hidayah Ikuti Bersih Pantai dan Pertemuan Rutin Dharma Wanita

Info Terkini | 2022-01-12 11:29:43
Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kab. Bantul Melaksanakan Bersih Pantai

Bantul DIY – Siti Chairul Hidayah, S.Pd.I. selaku Kepala Tata Usaha MTsN 3 Bantul mengikuti kegiatan bersih pantai dan pertemuan rutin yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Selasa (11/01/2022) di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul.

Kegiatan bersih pantai ini, mendukung Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 83 Tahun 2018 tentang Penanganan Sampah Laut. Tujuan dari kegiatan bersih pantai adalah untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi anggota DWP dalam menjaga lingkungan pesisir dan muara untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan lestari.

Kegiatan bersih pantai dipimpin oleh Hj. Siti Muslimah, SH.,MH. selaku Ketua DWP Kankemenag Kabupaten Bantul. Secara simbolis, Ketua DWP memberikan sarung tangan dan kantong plastik untuk pemungutan sampah. Setelah kegiatan bersih pantai, diadakan acara pertemuan rutin. Kemudian dilanjutkan pembinaan oleh H. Aidi Johansyah, S.Ag.,M.M. selaku pembina DWP Kankemenag Kabupaten Bantul. “Harapan saya, semua anggota DWP Kemenag Bantul dapat lebih aktif mengikuti kegiatan”, kata Aidi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya