is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sayf Anwar

Butuh Font Keren untuk Desain? Download Font Burtons Keren Kekinian 2022 Terbaru

Teknologi | 2022-01-12 10:07:57

Berikut link untuk download Font Burtons free TTF OTF Personal Use – Font Burtons adalah font tampilan baru dengan karakter keren. Ini adalah duo font yang menyenangkan, serif dan skrip yang sempurna untuk berita utama, logotypes, tanda- tanda, poster, kartu ucapan, kop surat, t-shirt, dan banyak lagi.

Font sangat penting digunakan oleh para desainer dalam membuat desain mulai dari banner, flyer, undangan atau untuk kebutuhan ngedit video juga.

Banyak font yang bisa kamu gunakan yang ada di software editing, seperti di Adobe Illustrator, Photoshop, Corel draw, PictArt, Pixellab dan masih banyak lain.

Maka dari itu kamu bisa gunakan Font Burtons Free TTF OTF Personal Use terbaru yang tentunya gratis untuk penggunaan pribadi.

Font ini bisa digunakan untuk beragam desain, membuat twibbon, kartu ucapan di Photoshop, membuat video typography dengan font kekinian terbaru.

Font ini meiliki Fitur:

Huruf Besar &Huruf Kecil

Alternatif Gaya (Fitur OpenType)

Ligatur (Fitur OpenType)

Simbol &Tanda Baca

Karakter Internasional

Karakter Peta Pdf http://d.pr/f/by8M+ kami benar-benar berharap kamu menikmati menggunakan font Burtons, jangan ragu untuk menjatuhkan saya pesan jika kamu memiliki pertanyaan.

>> Download font paling baru Burtons Font disini

Demikian informasi mengenai Butuh Font Keren untuk Desain? Download Font Burtons Keren Kekinian 2022 Terbaru.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya