is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Can Can

GB WhatsApp Pro Apk: Kirim File Besar, Thema Premium 2022

Teknologi | 2022-01-12 08:15:31

Kita bisa mengubungi semua orang di seluruh dunia dengan cepat dan mudah, dan salah satu aplikasi yang sering di gunakan untuk melakukan komunikasi tersebut yakni whatsapp.

Download GB Whatsapp Pro >> DISINI
Download GB WA Pro Apk >>
DISINI

Sebuah aplikasi chatting yang cukup populer dan di gunakan oleh semua pengguna hp, dengan menggunakan aplikasi tersebut kita bisa dengan mudah berkomunikasi.

Dan untuk aplikasi chatt ini juga banyak variannya salah satu yang cukup terkenal adalah GB Whatsapp, dimana aplikasi yang satu ini kabarnya memiliki fitur yang jauh lebih lengkap ketimbang versi originalnya.

Karena memang versi modifikasi itu sendiri dengaja di desain agar lebih menarik dan menyita perhatian banyak pengguna agar berpindah untuk mencoba menggunakannya.

Fitur GB Whatsapp

Kirim File Jumlah Banyak

Kirim File Ukuran Besar

Banyak Tema

Anti Hapus Pesan

Anti Banned

Kirim File Ukuran Besar

Biasanya dalam aplikasi chatting ada kapasitas maksimal pada saat mengirim file tersebut entah berbentuk foto, musik, dokumen dna lainnya. Namun apnda tenanng saja, karena GB Whatsapp ini bisa mengirim file dengan jumlah yang besar sekalipun tanpa takut kepotong ataupun gagal.

>> Info Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya