is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official Dark Mode

Clash of Clans (COC) MOD APK Update Terbaru 2022, Unduh!

Teknologi | 2022-01-12 05:49:41

COC MOD APK- Clans of Clash mod adalah game versi mod dari COC yang merupakan permainan yang bagi aku cukup seru sebab kala main permainan ini kalian tidak hendak mersakan emosi sebab digame ini sangat santai.

Dikala Di mainkan, beda jauh jika dibanding sama Pubg Mobile jika sama yang satu ini bisa jadi kalian tidak hendak santai sebab digame tersebut merupakan berperang bukan strategi.

Unduh Clash Of Clans Mod Apk( COC MOD APK)

Jika kalian mau cepet cepet langsung ke TH 14 kalian dapat unduh COC MOD APK yang hendak aku bagikan. Saat sebelum kalian unduh aplikasi modnya ini. Kalian wajib mengenali dahulu seluruh fitur fiturnnya berikut fitur fitur yang terdapat di dalam Mod COC.

LINK 1 >>>> DOWNLOAD

Baca juga info lainnya : CEK DISINI

Pastikan kamu klik link download diatas dengan benar. Nanti akan diarahkan ke link download untuk apk coc mod nya.

Review Clans of Clans

Clash of Clans adalah game strategi perang dengan membangun desa. Didalam permainan ini banyak sekali strategi melanda desa/ TH lawan, jika semisalkan kalian strategi nya hebat tentu kalian hendak senantiasa memperoleh bintang 3.

Tetapi pada kenyataannya melanda desa clash of clans itu tidak semudah yang kalian bayangkan sebab butuh strategi yang hebat, serta butuh kalian tau di clash of clans ini pula bukan cuma melanda tetapi pula wajib bertahan/ desa/ TH dikala diserbu oleh musuh.

Fitur Mod Apk

1. Plenton Terbuka Seluruh Tingkat Max

2. Mantra/ Spell Terbuka Seluruh Tingkat Max

3. Mesin Tempur Terbuka Seluruh Max Level

3. Eliksir/ Gelap Tanpa Habis

5. Gold Tanpa Habis

6. Seluruh Skin Terbuka

Metode Memasang COC MOD Apk

Dapat amati yang terdapat di foto!

Yakinkan unduh kalian telah berakhir dahulu, sehabis itu kalian simak metode mimin ini, jik tidak dapat memasang mod coc:

Buka peraturan Hp kalian

Cari menu keamanan

Cari instal sumber tidak dikenal

Sehabis itu tinggal kalian instal

Selesai

Mudah- mudahan sukses.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya