is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lemonaru

Mau 2 Akun WA? Unduh GB WhatsApp Mod Apk Update 2022

Teknologi | 2022-01-11 18:57:46

Untuk kalian yang ingin menggunakan GB WhatsApp, kalian bisa mendownload aplikasi tersebut melalui salah satu link di bawah ini.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI
LINK DOWNLOAD 2>>
DISINI

Sekilas tentang GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan aplikasi WA yang sudah mengalami modifikasi oleh pihak developer lain. Adanya modifikasi ini tentu untuk mengembangkan fitur-fitur yang sudah ada.

Seperti yang kalian ketahui bawah WA formal mempunyai fitur yang amat terbatas, dan terbilang banyak sekali aturan.

Berbeda terkecuali kalian gunakan GB WhatsApp ini, gara-gara fitur-fiturnya sudah diperbarui. Dengan begitu, para pengguna WA formal memilih beralih ke WA GB.

Pada aplikasi GB WhatsApp ini banyak sekali fitur-fitur yang dapat kalian gunakan untuk memudahkan urusan chatting.

Bagi kalian yang inging mengunduh aplikas ini, pastikan download lewat link yang sudah kita memberikan dibawah ini.

Pasalnya, aplikasi WhatsApp Mod mempunyai banyak versi terbaru, tapi tidak semua aplikasi terbaru itu mempunyai tingkat keamanan yang tinggi.

Berikut ini ialah berbagai bermacam fitur unggulan yang ditawarkan oleh GB WA yang bisa Kalian download secara gratis.

1. Balas Pesan Otomatis

Fitur unggulan dini ialah reply pesan otomatis, Kalian bisa mengaktifkan fitur balas pesan otomatis yang sebetulnya hanya bisa digunakan pada WhatsApp business, dikala ini bisa Kalian gunakan pada GB WA.

2. Anti Hapus Pesan

Kalian tidak perlu hawatir lagi apabila pesan yang teman Kalian kirim dihapus, karena GB WA tetap bisa memandang pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

3. Kirim File dan Gambar Ukuran Besar

Dibandingkan dengan Whatsapp resmi, Kalian dapat mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus. Kalian pula dapat mengirim klip video 50 MB dan klip audio 100 MB ke kontak Kalian.

4. GB WA Anti Banned

GB WA yang kami bagikan ini ialah aplikasi Anti Banned sehingga Kalian tidak perlu hawatir memanfaatkannya karena fitur keamanannya terus diupdate.

5. Private Number

Fitur selanjutnya ialah private number, sehingga orang lain yang Kalian chat tidak bisa memandang nomor WA Kalian.

6. Custom Tema

Dengan GB WA Kalian bebas melakukan custom tema maupun tampilan WhatsApp, Kalian bisa memilah latar balik, warna dan berbagai tampilan unik buat WA Kalian.

7. Custom Font

Kalian pula bisa mengubah jenis font buat WhatsApp Kalian sehingga aplikasi WhatsApp terlihat lebih unik dan tidak membosankan.

8. Download Status

Dengan GB WA Kalian bisa mendownload status orang lain tanpa mengenakan aplikasi pihak ketiga.

9. Support Dual Akun

Fitur selanjutnya yang sangat menarik ialah GB WA support dual akun, sehingga kalian bisa mengenakan 2 nomor WhatsApp dalam 1 fitur yang sama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya