is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kang Banroz

Fitur Whatsapp Aero Apk Update Terbaru 2022, Unduh di Sini

Teknologi | 2022-01-11 17:12:31

Whatsapp Aero Apk Terbaru 2022 (wa aero) Update Otomatis - Halo kawan dekat seluruh penggemar aplikasi wa mod, semoga hari mu bahagia dan sehat selalu. Ada begitu banyak sekali aplikasi versi wa mod yang tengah populer baru baru ini.

WhatsApp sendiri memiliki banyak model mod nya, keliru satunya yakni WhatsApp Aero atau biasa disebut wa aero. Apa itu whatsapp aero, lihat pembahasannya di bawah ini.

Tentang WhatsApp Aero Apk

WhatsApp Aero sendiri adalah sebuah aplikasi modifikasi berasal dari aplikasi whatsaap messenger. Aplikasi ini tentunya dibikin oleh pihak ketiga berasal dari pembuat aplikasi whatsapp messenger. WhatsApp Aero Apk ini pertama dirilis th. 2019 bersama dengan penampilan yang modern tetapi tetap sedap untuk digunakan.

Developer berasal dari aplikasi WhatsApp Aero ini adalah Bozkurt Hazarr yang mana beliau terinspirasi berasal dari Found WhatsApp dan FM WhatsApp. Bozkurt terlampau begitu ber antusia di dalam pembuatan berasal dari whatsapp aero ini lebih-lebih bersama dengan ramai nya aplikasi mod di dunia.

Aplikasi ini telah banyak lakukan update sampai sekarang. Karena bersama dengan berkembang nya era maka semakin maju termasuk di dalam teknologinya. Lalu beliau mencoba untuk mengimbuhkan keamanan yang ketat untuk aplikasi ini.

Karena aplikasi mod terlampau rawan diserang virus, tetapi tenang saja sebab aplikasi ini telah diupdate dan keamanan pengguna telah terjamin.

Fitur WhatsApp Aero Apk

Untk fitur fitur yang ada pada WhatsApp Aero Apk ini tidak jauh beda berasal dari aplikasi whatsapp resminya. Hanya saja ada lebih dari satu fitur tambahan yang dibikin di aplikasi mod yang satu ini. Berikut fitur fitur berasal dari WhatsApp Aero Apk :

1. Fitur Keamanan

Fitur keamanan berasal dari aplikasi ini memadai terlampau aman untuk penggunanya. Dimana anda mampu memicu sandi berbentuk pola atau sandi angka dikala hendak membuka aplikasi ini. Dengan adanaya kunci berikut mampu memicu aplikasi chat wa anda aman dan tidak sembarang orang membukanya.

2. Fitur Privasi

Fitur privasi berasal dari aplikasi yang satu ini termasuk ada begitu banyak yang ditambahakan. Dengan fitur privasi ini para pengguna mampu lebih aman dan mampu menyembunyikan privasi berasal dari kontak - kontak lainnya bersama dengan lebih baik. Seperti :

> Sembunyikan standing tengah online

> Tidak terlihat pesan terusan yang berasal dari pesan sobat

> Bisa tentukan kontak mana saja yang mampu video call bersama dengan sobat

> Dapat menyembunyikan kontak sendiri berasal dari menyaksikan standing kontak lain

> Privasi untuk tengah mengetik, tengah merekam dan lainnya termasuk mampu disembunyikan

Centang biru dan sinyal pesan terkirim termasuk mampu dihilangkan

Fitur privasi ini mampu kawan dekat atur sesuka hati melalui setelan yang ada pada WhatsApp Aero Apk nya.

3. Fitur Tampilan

Fitur penampilan nya termasuk tidak kalah menarik. Di aplikasi ini anda mampu merubah atau kustomisasi warna. Bahkan kawan dekat mampu membuat perubahan tema berasal dari aplikasi nya. Ada begitu banyak tema yang mampu dipilih dan dipasang pada WhatsApp Aero Apk ini. Tema berikut gratis dan ada begitu banyak pilihan jadi memicu kawan dekat tidak akan bosa pakai aplikasi yang satu ini.

Merubah penampilan warna layaknya kolom tombol dan lain sebagainya memicu lebih asik di dalam pakai aplikasi chat. Ubah termasuk font sesuka hati sobat, menentukan font keren dan elegan bersama dengan gratis.

4. Fitur Media

Fitur fasilitas berasal dari aplikasi wa mod yang satu ini termasuk telah menolong untuk mengirim file bersama dengan ukuran besar di dalam satu kali kirim pesan. Bisa termasuk mengirim banyak foto tanpa batasan, mengirim video sampai 700Mb dan termasuk mampu uploda standing video bersama dengan durasi panjang.

Penutup

Itulah lebih dari satu perihal mengenai WhatsApp Aero Apk. Jika ada yang ditanyakan mampu tulis dikolom komentar. Jangan lupa untuk bagikan informasi ini ke sosail fasilitas sobat.

Download WhatsApp Aero Apk

Jika kawan dekat seluruh tidak sabar menginginkan mendownload dan menempatkan aplikasi WhatsApp Aero Apk ini silahkan segera saja download di link di bawah ini :

KLIK : DOWNLOAD

Pastikan internet kawan dekat berlangsung bersama dengan cepat sehingga sistem download berlangsung bersama dengan lancar.

Update Whatsapp Aero Apk langsung dari aplikasinya. Tanpa harus download lagi ke versi yang terbaru. Cukup download apk wa aero diatas nanti bisa auti update.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya