is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bajil

Fitur Apa Saja Yang Ditawarkan GB WA (GB WhatsApp) Pro Apk Terbaru 2022? Simak Selengkapnya Disini

Teknologi | 2022-01-11 15:58:50

Ingin Download GB WhatsApp Versi Terbaru 2022 Anti Banned? Silahkan kalian bisa akses melalui link dibawah ini :

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

Pesan Praktis merupakan metode sangat terkenal yang digunakan orang buat berbicara satu sama lain. Mereka jauh lebih aman daripada email serta apalagi panggilan telepon. Tidak hanya itu, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan praktis sangat terkenal yang digunakan orang- orang di segala dunia tiap hari.

WhatsApp mengganti game dalam pesan praktis semenjak dimulainya pada Januari 2009. Selaku aplikasi komunikasi, WhatsApp membolehkan Kamu mengirim pesan bacaan, video, foto serta Kamu pula bisa melaksanakan panggilan suara serta video.

Dikala Kamu memakai WhatsApp, Kamu tidak butuh membeli paket SMS baru ataupun memperoleh menit panggilan ekstra. Kamu bisa mengunduh aplikasi lintas platform secara free. Mendaftar di WhatsApp apalagi tidak membutuhkan bayaran bonus, yang diperlukan cumalah koneksi internet aktif.

Kelebihan WhatsApp MOD yang lain

1. WhatsApp membolehkan pengguna buat mengimpor kontak dari novel alamat telepon serta pengguna tidak butuh meningkatkan kontak satu per satu. WhatsApp secara otomatis mengetahui siapa di antara kontak Kamu yang telah memakai WhatsApp serta meningkatkan mereka ke kontak WhatsApp.

2. Dengan WhatsApp berbicara dengan orang yang Kamu dekat serta tersayang itu gampang. Kamu bisa mengirim orang yang Kamu cintai; pesan bacaan, foto, rekam video ataupun audio, panggilan telepon serta Kamu pula bisa mengirim posisi Kamu ke orang- orang.

3. Fitur percakapan tim di WhatsApp buat mengirim pesan ke 100 orang sekalian. Fitur ini sangat bermanfaat untuk sekelompok sahabat serta regu bisnis buat silih berbicara.

4. Dengan WhatsApp MOD, Kamu bisa dengan gampang mencari pesan yang Kamu cari.

Apa itu GBWhatsApp?

GBWhatsApp sama sekali berbeda dari WhatsApp konvensional, ini merupakan tipe lanjutan, serta Kamu bisa dengan gampang menciptakannya selaku file apk di website. Itu sudah dihapus dari Android Play Store serta Apple App Store pula. Sebab sangat maju, dia mempunyai banyak fitur bonus. GBWhatsapp Plus serta OGWhatsapp pula ada Bila ingin, Kamu bisa mengunduh APK mereka dari postingan yang ditautkan.

Sebagian besar waktu tidak dianjurkan buat mengunduh serta memakai tipe/ MOD WhatsApp ini sebab Gbmods mengembangkannya. Untuk mayoritas orang, MOD merupakan, serta inilah alibi kenapa orang yang suka membiasakan Antarmuka Pengguna ponsel mereka memakai GBWhatsApp, namun kelemahan dari GBWhatsApp merupakan terdapat permasalahan pribadi dengan MODS semacam GBWhatsApp yang dapat didownload lewat web EzTekno serta MOD WA yang yang lain.

Fitur GBWhatsApp

1. Dengan GBWhatsApp Kamu bisa mengunduh tema. Kamu pula bisa membuat tema Kamu serta memperoleh tema tersebut disetujui oleh pengembang.

2. Kamu bisa mengirim video sampai 50 MB. Di GBWhatsApp, batasan unggahan file audio merupakan 100 MB, serta perihal terbaik tentang GBWhatsApp merupakan Kamu pula bisa mengirim foto bermutu besar dengan resolusi asli.

3. Kamu pula bisa tingkatkan mutu media dikala hendak mengupload file media yang di idamkan dalam status Kamu.

4. Kamu bisa mengunci utas percakapan buat keamanan ekstra serta menonaktifkan fitur panggilan suara bila Kamu tidak menginginkannya.

5. Otentikasi 2 aspek di GBWhatsApp berperan semacam WhatsApp asli.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya