is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrian Eksa

MTsN 9 Bantul Juara III Film Moderasi Beragama

Info Terkini | 2022-01-11 14:18:54

Film “Beda Jalan Satu Tujuan” produksi MTs Negeri 9 Bantul menjadi Juara III dalam Lomba Video Penguatan Moderasi Beragama yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (05/01/2022). Hasil ini berdasarkan surat undangan yang dikeluarkan oleh Kanwil Kemenag DIY nomor 045/PAN.HAB76/HM.03/1/2022. Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., Kepala MTsN 9 Bantul menyatakan rasa syukur dan bangganya.

“Alhamdulillah, hasil kerja keras guru, pegawai, dan siswa MTsN 9 Bantul berbuah manis,” tutur Atik, sapaan akrab orang nomor satu di MTsN 9 Bantul tersebut, “film ketiga ini kembali diproduksi atas kerja sama semua elemen di madrasah. Pokoknya selamat dan semoga tidak lelah mengolah kreativitas,” imbuhnya.

Film “Beda Jalan Satu Tujuan” merupakan produksi ketiga MTsN 9 Bantul setelah dua judul sebelumnya, “Satu Jam Salah Paham” dan “Lentera Anak Bangsa”. Film ketiga ini kembali mengusung tema moderasi beragama dan hasil kolaborasi antara guru, pegawai, dan siswa MTsN 9 Bantul.

“Kami ingin semua elemen di MTsN 9 Bantul terlibat sehingga menjadi karya bersama,” ujar Atik.

Dengan hasil ini, MTsN 9 Bantul diundang dalam penyerahan penghargaan di Kanwil Kemenag DIY pada Senin (10/01/2022). (and)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya