is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dwi Puspita

Suara Kucing Berantem Dan Suara Kucing Marah Audio Dan Youtube Gratis

Gaya Hidup | 2022-01-11 13:38:33

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling digemari, selain karena kelucuan kucingnya, tetapi juga karena suaranya yang centil kepada pemiliknya, pemiliknya sangat menyayangi kucing tersebut. Salah satu kucing yang sering dipelihara sebagai hewan peliharaan adalah kucing Persia dan Angora, namun di desa-desa seperti daerah terpencil di Bandung Barat, warga sering memelihara kucing domestik dan kucing liar.

Banyak kucing domestik sekarang telah berevolusi menjadi kucing Mixdom, karena ada banyak ras yang lolos dari pengawasan majikan mereka dan mencari kucing domestik untuk dikawinkan.

Nah dibawah ini merupakan kumpulan suara kucing bisa anda dengarkan di handphone kalian untuk mengerjai kucng milik kalian gaes.

Kumpulan Suara Kucing Berantem Dan Suara Kucing Marah Audio Dan Youtube Gratis SUARA KUCING

Kumpulan Suara Kucing Berantem Dan Suara Kucing Marah Audio Dan Youtube Gratis SUARA KUCING Pemanggil

Kumpulan Suara Kucing Berantem Dan Suara Kucing Marah Audio Dan Youtube Gratis SUARA KUCING

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya