is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Su Nenti

Cara Mempererat Hubungan dengan Pasangan: Cek Love Language

Gaya Hidup | 2022-01-11 08:40:44

Bicara soal cinta, bisa jadi emang gak bakal terdapat habisnya ya. Mulai dari seorang jatuh cinta, hingga patah hati yang hebat. Pastinya, tiap orang dapat dibilang memiliki definisinya tertentu soal cinta. Dan metode mengekspresikan cintanya yang berbeda- beda, yang biasa diucap dengan love language.

Untuk kamu yang memiliki pendamping, kamu bisa jadi sempat mikir,“ Kira- kira ia merasa puas gak ya dalam ikatan ini?”. Dan,“ Dapat gak ya aku membahagiakan ia?”. Tidak hanya itu, kamu berdua terkadang bisa jadi suka bimbang dalam menguasai diri tiap- tiap. Walhasil, bermacam persoalan dan rasa takut timbul dalam ikatan kalian serta pendamping.

Memandang fenomena tersebut, sesungguhnya gak terdapat yang salah sih. Untuk yang telah berpasangan, rasa takut semacam itu dapat bilang perihal yang normal saja. Tinggal gimana mereka mengomunikasikan kecemasan tersebut satu sama lain dengan baik. Dan gak salah pula untuk mereka yang hobinya bucin. Sebab bisa jadi melalui metode demikianlah mereka mengekspresikan rasa sayangnya kepada satu sama lain.

Kalo kalian kerap merasakan ataupun mempertanyakan perihal tersebut, kalian terletak di waktu yang pas sob! Pada tulisan kali ini aku bakal ngebahas tentang metode seorang mengekspresikan perasaan cintanya kepada orang lain ataupun kerap diucap pula love language. Penasaran? Ayo ikuti tulisan ini sampe habis!

Link Baca >> DISINI

Link Baca >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya