is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image nina wina

GB WhatsApp Resmi Terbaru, Simak di Sini Gratis

Teknologi | 2022-01-09 18:17:11

Download GB WhatsApp Resmi Terbaru yang Aman sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Saat ini banyak orang yang menggunakan GB WA sebagai pengganti aplikasi Whatsapp resmi. Meski pada dasarnya GB WhatsApp hanyalah tiruan dari WA, pengguna WhatsApp "modifikasi" tetap bisa mengirim pesan ke pengguna aplikasi aslinya.

Padahal, GB WhatsApp memiliki banyak fitur yang menguntungkan penggunanya.

WhatsApp GB banyak digunakan oleh masyarakat terutama anak muda yang tidak ingin ketahuan jika sudah membaca pesan yang dilihatnya.

Karena di aplikasi ini kamu bisa menonaktifkan centang biru dan tetap melihat status centang biru orang lain.

Meski begitu, WhatsApp asli sendiri bukan berarti tidak tahu apa yang dibutuhkan penggunanya. Namun mereka sengaja tidak membuat atau menambahkan fitur tersebut, karena beberapa hal yang berkaitan dengan privasi.

Seperti pesan yang sudah dibaca, terakhir online, terakhir dilihat dan lain-lain. Misalnya juga membatasi ukuran pengiriman file, sebenarnya ditujukan untuk kenyamanan kita sendiri.

Jangan mengirim file yang terlalu besar karena ada risiko gagal terkirim.

Kelebihan GB WhatsApp yang tidak ada di aplikasi WhatsApp resmi juga masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya mari kita baca artikel ini sampai habis.

Apa itu GBWA?

Arti GB WhatsApp yang sering dibicarakan orang adalah aplikasi kloning WA yang membuka semua fitur yang dibatasi oleh aplikasi aslinya.

Dengan kata lain, GB WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp namun dengan fitur yang lebih lengkap dan fleksibel bagi penggunanya. Fitur ini ditambahkan oleh tim pengembang yang mampu membongkar wa asli dan kemudian membangunnya kembali sehingga kami dapat menggunakannya seperti wa asli.

Ada 2 orang yang memikirkan aplikasi kloning WhatsApp ini. Ada yang bilang aplikasi GB WhatsApp lebih unggul karena memungkinkan pengguna mendapatkan fitur yang lebih lengkap, dan ada juga yang menganggap aplikasi ini ilegal dan melanggar aturan WhatsApp.

Meski beberapa waktu lalu beberapa pengguna GB WA sempat di banned sementara, namun tak lama kemudian muncul update terbaru GB WA yang memiliki fitur anti banned.

WhatsApp digunakan untuk memblokir banyak akun yang menggunakan GB WhatsApp. Namun, pengguna aplikasi ini masih banyak di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya