is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image oman soni

Keunggulan KIneMaster Pro, Coba Kalian Bandingkan dengan Aplikasi Sejenis!

Teknologi | 2022-01-09 17:59:00

Download Update Versi Terbaru KineMaster Pro Md Apk sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

KineMaster Pro Mod Apk adalah aplikasi untuk mengedit video. Aplikasi ini adalah aplikasi yang dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga sehingga semua fitur premium tidak terkunci dan dapat digunakan secara gratis.

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi KineMaster Pro Mod Apk untuk dapat menggunakan semua fitur premium secara gratis tanpa perlu membeli lisensi aplikasi di Google Play Store.

Dalam versi gratis, apk ini masih memiliki tanda air di hasil edit video. Namun pada versi premium, hasil edit tidak lagi memiliki watermark.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna dan memiliki peringkat 4,4/5 di Play Store. Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan, hanya 67 MB sehingga tidak memakan banyak memori pada smartphone.

Fitur di Aplikasi KineMaster Pro Mod Apk

Ada banyak fitur menarik dan profesional dalam aplikasi ini. Sebelum menggunakan aplikasi ini, ada baiknya pengguna mengetahui fitur-fitur yang disematkan pada aplikasi ini.

Pengguna dapat memanfaatkan fitur-fitur dalam aplikasi ini untuk membuat video, misalnya membuat konten video YouTube. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan uang. Berikut adalah beberapa fitur dalam aplikasi ini yang dapat digunakan.

1. Tanpa iklan

Berikutnya adalah fitur tanpa iklan dimana aplikasi ini tidak lagi memiliki iklan. Hal ini tentu menguntungkan pengguna karena pengguna tidak perlu lagi direpotkan dengan munculnya iklan saat mengedit video.

Dengan fitur ini, pengguna dapat bekerja lebih cepat dan lebih fokus tanpa gangguan. Hal ini dikarenakan aplikasi ini bersifat premium sehingga iklan pada aplikasi tersebut telah dihilangkan.

2. Tanpa Watermark

Fitur ini merupakan salah satu fitur yang disukai oleh para pembuat konten. Karena tanpa watermark, video yang dihasilkan akan terlihat lebih profesional. Selain itu, video juga akan terlihat lebih bagus dan tidak akan mengganggu keberadaan watermark.

Apa saja fitur di dalamnya? Oleh karena itu, akan lebih baik jika pengguna menggunakan aplikasi ini menggunakan versi premium. Pengguna hanya perlu mengunduh apk Kinemaster Pro Mod Apk untuk mendapatkan fitur premium.

3. Fitur Premium

Editing Fitur selanjutnya adalah semua fitur editing pada aplikasi ini bersifat premium. Semua fitur dapat digunakan secara gratis tanpa batasan penggunaan.

Pengguna dapat memangkas video, audio, menyisipkan backsound, menggabungkan filter audio, menerapkan efek gerakan lambat dan gerakan cepat, memperbesar video, mengukur rasio video, menyisipkan teks pada video, menerapkan efek filter yang sesuai ke video, dan banyak lagi.

4. No Root Fitur

selanjutnya adalah no root dimana pengguna tidak perlu root untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Pengguna juga tidak memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk dapat membuka aplikasi KineMaster Pro Mod Apk ini.

Pengguna hanya membutuhkan aplikasi ini untuk mendapatkan semua fitur premium secara gratis. Tentunya hal ini sangat bermanfaat dan menguntungkan bagi pengguna. Pengguna dapat dengan bebas mengedit video dengan semua fitur premium

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya