is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Liverpool Resmi Buka Kembali Tempat Latihan

Olahraga | 2022-01-08 15:16:35
AXA Training Center

Liverpool telah mengumumkan bahwa tempat latihannya, AXA Training Center, telah dibuka kembali setelah dua hari ditutup dan Peter Krawietz akan memimpin sesi latihan untuk semua pemain yang tersedia.

Mengingat penundaan melawan Arsenal di ajang Carabao Cup, diperkirakan ada banyak kasus covid di dalam skuat tetapi jumlah pastinya belum diumumkan, meskipun beberapa sumber mengklaim 14 pemain absen dan yang lain hanya 10 pemain yang tersisa.

Dengan Jurgen Klopp dan Pep Lijnders keduanya dinyatakan positif juga, itu menjadi tanggung jawab asisten manajer kami yang lain untuk memimpin proses menjelang pertandingan Piala FA hari Minggu.

Pernyataan di situs web klub berbunyi: ‘Liverpool FC dapat mengonfirmasi bahwa fasilitas tim utama di AXA Training Center kini telah dibuka kembali.

“Lingkungan pelatihan senior di Kirkby ditutup sementara untuk periode 48 jam setelah sejumlah besar dugaan hasil tes covid-19 positif di antara skuad dan staf bermain.

Pertandingan tandang semifinal Piala Carabao 'The Reds' melawan Arsenal, yang dijadwalkan pada Kamis, kemudian ditunda dan telah diatur ulang untuk 20 Januari.

Setelah berkonsultasi dengan otoritas Kesehatan Masyarakat yang relevan, operasi kini telah dilanjutkan dalam pengaturan tim pertama di tempat pelatihan.

Asisten manajer Peter Krawietz saat ini memimpin tim dan memimpin persiapan untuk pertandingan Liverpool berikutnya di ajang Piala FA Cup ronde ke-3 melawan Shrewsbury Town di Anfield pada hari Minggu, 9 Januari 2022 Jam 21.00 waktu Indonesia bagian barat.

Dengan aturan ketat FA yang mengumumkan bahwa semua pertandingan harus dilanjutkan, berapa pun jumlah kasus COVID dan cedera, akan menarik untuk melihat tim apa yang sebenarnya bisa dimainkan di Anfield melawan Shrewsbury Town.

Untungnya kami berada dalam posisi yang aman untuk membuka fasilitas dan sekarang kami akan menunggu dan melihat konfirmasi dari pemain mana pun yang fit dan cukup sehat untuk bermain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya