is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image muhammad sandi

Aplikasi Video Terbaik Untuk Sarana Belajar dan Meeting

Eduaksi | 2022-01-08 12:50:42

Aplikasi Video Conference Terbaik Untuk Sarana Belajar dan Meeting - Di masa pandemi ini banyak kegiatan yang di lakukan dari rumah, mulai dari pendidiakan belajar-menggajar maupun perkantoran yaitu meeting. Kali ini admin sharing aplikasi yang sangat handal, lancar, suara jernih, dan Masih Banyak Lagi Keunggulannya yang bagus untuk meeting jarak jauh

Aplikasi Video Conference Terbaik

Google Hangout Meet

Aplikasi Meet ini adalah yang No.1 Di Google, Kualitas serta kemampuan nya sudah tidak di ragukan lagi dan juga memiliki score tertinggi di playstore, bisa untuk semua ponsel dan laptop, gak bakal lagi ada masalah teknis dengan aplikasi ini.

Keunggulan lainnya yaitu memiliki fitur screencast yang berguna untuk presentasi, interview online, share ide undertaking di rancang untuk semua tipe bisnis anda.

Dan bahkan bisa langsung tersambung ke beberapa Ruang Rapat sekaligus dengan fitur Hangout Meet Hardware.

Anda bahkan tidak perlu obtain aplikasi/software ini karena bisa langsung di gunakan di browser seperti Google Chrome dan Mozilla.

Situs :https://meet.google.com/

Tersedia :Windows, Linux, Mac, Android, iPhone

Zoom Meeting

Aplikasi Zoom Meeting adalah yang terbaik jika berbicara tentang performa dan keunggulan nomor satu nya yaitu GRATIS, tetapi jangan salah sangka banyak perusahaan kecil dan perusahaan besar justru memilih ZOOM sebagai aplikasi utama mereka.

Kelebihan lainnya anda bisa rubah history belakang anda ketika sedang dwell atau assembly online, dan kelebihan lainnya yaitu addons yang membantu seperti terintegrasi dengan:..Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya